Part 4

38 2 0
                                    

Mata gue yang lelah terbuka perlahan-lahan. Tubuh gue yang lemah juga,ga kuat buat bergerak sedikitpun. Gue ngeliat tangan kiri gue di infus. Pas gue sadari gue lagi di rumah sakit. Di sebelah udah ada Bi Lastri dan ke-3 sahabat gue.

"Alhamdulillah neng udah sadar" bi Lastri yang ngusap-ngusap kepala gue. Mata gue yang masih lelah maksain buat ngebuka. Hidung gue juga pake oksigen membantu buat pernapasan gue.

"Alhamdulillah vel lo udah bangun" -Bayu

"Aku kenapa bi?" suara yang di keluarin gue cukup pelan

"Kamu sakit neng,tadi dokter udah kasih kamu obat buat pereda rasa nyeri"

"Bi aku mau minum" pinta gue ke bi Lastri karna gue aus banget kek ga minum 1minggu.

"Hm nak Bayu,Aldi sama Riyan bibi mau ke luar dulu ya sambil mau nyari makanan buat kalian" suruh bi Lastri buat sahabat gue itu nemenin gue.

"Iya bi" -Aldi,bi Lastri pun keluar dari kamar gue inep itu.

"Aduh vel kalo lo ga kuat sekolah ngapain tadi sekolah coba hah? Udah panas lagi tadi cuaca" -Riyan

"Taapppii gue gapapa ko yaaan"

"Gapapa gimana sih vel,lo sakit tapi tetep maksain buat sekolah" -Riyan

"Udah yan jangan bahas dulu" -Aldi

"Taaapppi guuee saakitt apaaannn bay,di yan?" lirih gue ingin tau sakit apaan.

"Eh lo laper kan? Gue nyusul bi Lastri ya. Lo mau apa? Mie ayam? bakso? goreng basreng? cimol? atau ketoprak? atau pizza? atau apa apa?" -Bayu

"Lah si bayu hahaha vely lagi sakit woi mana boleh sama dokter makan yang begituan lu mah" -Si Aldi sambil ketawa terus Riyan ikut ketawa juga. Gue juga sempet ketawa tapi rasa sakit di perut gue masih kerasa,ya gue ketawa pelan deh.

"Oke beli bubur deh" -Si Bayu ikutan ketawa juga karna tingkah laku dia kadang-kadang bego sendiri gitu. Masa temen nya yang lagi sakit mau di beliin bakso? mie ayam? aneh dia. Giliran sehat lah dia? traktir juga kagak etda. Jadi gue harus sakit dulu gitu ya bay baru lo perhatian hahahah. Si bayu juga nyusul nyariin bi Lastri. Yang tersisa ada si Riyan sama Aldi yang lagi duduk di sofa sebelah ranjang yang isi nya kasur empuk.

"Di"

"Oi?"

"Gue pengen ke air?"

"Apa? lo pengen minum?" -Telinga si Aldi di pepetan kekeset hahah (headset)

"Bego lo anjir" -Riyan

"Tar gue panggil suster dulu" -Riyan

"Emang lo mau kemana?" -Aldi

"Keterlaluan lo di" gue yang ketawa pelan ngeliat kebodohan si Aldi dengan muka yang datar dan bertanya-tanya apakah pertanyaan dia salah. Udah itu suster dateng buat bantuin gue sambil bawa barang agak gede gitu. Si suster nyuruh Aldi sama Riyan pergi keluar. Karna ya orang sakit kalo mau BAK ya harus di tempat,yaudah deh gue terpaksa BAK di barang yang tadi di bawa suster itu.

"Makasih sus"

"Sama-sama. Nanti dokter ke sini lagi ya mastiin kamu,kamu istirahat dulu aja jangan banyak bergerak nanti sakit lagi. Kalo ada apa-apa panggil aja ya" senyum si suster ngambang di muka nya,pas dia mau keluar gue panggil

"Hm suster tunggu"

"Apa lagi?"

"Emang aku sakit apa sih? sampai-sampai perut aku waktu itu sakit banget,terus mungkin tadi siang ketabrak orang sampe aku jatuh terus ke panasan. Eh lama-lama perut aku ngerasa sakit banget lebih dari kemarin?"

Please Stop ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang