Part 3

22 4 2
                                    

Vote+comment ya

~~~~~

Pertemuan adalah awal dari segalanya
~Xander~

~~~~~

"Iya buk iya. Oh iya buk saya mau kasih tau kalau marah-marah itu gak baik lo buk nanti bisa cepat TUA" kata Xander dengan menekan kata tua dan setelah itu dia langsung berlari keluar kelas.

"Dasar murid kurang ajar" kata Bu Ana dan disertai tawa seluruh murid yang ada di kelas.

Setelah diberi hukuman oleh Bu Ana,  Xander lalu mengerjakannya dengan senang hati karena memang setiap hari ia selalu diberi hukuman entah itu disuruh untuk berdiri di lapangan atau membersihkan toilet sekolah.

Hukuman Xander laksanakan sampai selesai dan sekarang Xander sudah berada di kelasnya dan sedang tidur. Tak lama kemudian masuk kepala sekolah SMA ANGKASA JAYA yang bernama Bu Yumna bersama seorang gadis ke kelas Xander.

"Selamat siang anak-anak" sapa Bu Yumna.

"Siang buk" jawab murid kelas Ipa 3.

(Xander adalah murid SMA ANGKASA JAYA dan ia sekarang kelas 11 Ipa 3)

"Baiklah anak-anak, saya kesini hanya mengantarkan murid baru. Silahkan perkenalkan namamu" kata Bu Yumna kepada gadis disampingnya.

"Terimakasih buk. Perkenalkan nama saya Airyn Alexandra Mahendra saya pindahan dari SMA TARUNA" kata gadis itu.

"Hai Airynnnnnn" sapa semua laki-laki kecuali Xander karena paras Airyn yang cantik membuat mereka klepek-klepek😳.

"Sudah-sudah, baiklah Airyn silahkan kamu duduk di kirsi yang kosong" kata Bu Yumna.

"Terima kasih buk" kata Airyn sopan lalu mencari tempat duduk dan ia hanya melihat satu kursi kosong dan itu ada di samping seseorang yang sedang tidur. Tanpa menunggu waktu lama ia langsung menghampiri tempat duduk itu lalu duduk karena sebentar lagi pelajaran pasti akan di mulai.

"Oke anak-anak kalau begitu saya permisi dahulu" kata Bu Yumna sambil meninggalkan kelas. Tak berselang lama masuk Bu Amel yang menjabat sebagai guru fisika killer.

"Siang anak-anak" sapa Bu Amel dengan datar.

"Siang bu" jawab murid-murid dengan takut.

"Silahkan kalian kumpulkan tugas yang sudah saya berikan" kata Bu Amel dengan memerintah.

Murid-murid pun mengumpulkan tugas itu kecuali dua orang yang duduk dalam satu meja siapa lagi kalu bukan murid baru dan murid brandal.

"Hei kalian berdua yang duduk di pojok belakang kanan kenapa tidak mengumpulkan tugas" marah Bu Amel.

"Maaf bu saya murid baru, saya baru masuk hari ini jadi tidak tahu kalau ada tugas" kata Airyn.

"Baiklah saya mengerti tapi siapa yang ada di samping kamu kenapa dia malah enak-enakkan tidur" kata Bu Amel yang sudah mulai marah.

"Maaf sekali lagi bu saya tidak tahu" kata Airyn.

"Kalau begitu cepat bangunkan" perintah Bu Amel.

"Baik bu" patuh Airyn.

Lalu dengan pelan Airyn membangunkan pria yang ada di sampingnya.

"Hei bangun" kata Airyn.

"Hm...." Jawab orang itu siapa lagi kalau bukan Xander.

"Bangun" kata Airyn lagi.

"Hm..."

"BANGUNNNNNN" sambil berteriak.

"BERISIK ANJ..." kata Xander terhenti karena ternyata yang membangunkannya bukan Airyn melainkan....

XANDER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang