09

15 2 2
                                    

***

🎵yovie & nuno - menjaga hati.

"masih tertinggal bayanganmu.."

"yang telah membekas di relung hatiku.."

"hujan tanpa henti seolah bertanda
cinta tak disini lagi kau telah berpaling.."

"biarkan aku menjaga perasaan ini.."

"menjaga segenap cinta yang telah kau beri.."

"engkau pergi aku takkan pergi.."

"kau menjauh aku takkan jauh.."

"sebenarnya diriku masih mengharapkanmu.." 🎶

Di hari libur ini,gladys memanfaatkan nya untuk bersantai-santai saja di rumah. Lain hal nya dengan remaja-remaja seusia nya,yang di mana hari libur dimanfaatkan untuk ke mall atau hangout bersama teman-teman nya.

Seperti sekarang ini,gladys hanya mendengarkan lagu sambil membaca novel yang baru saja ia beli dua hari yang lalu itu. Kebetulan,novel yang ia baca dan lagu yang ia dengarkan itu,sama persis dengan cerita cinta nya.

Gladys pun bergumam,"Lah?nih novel,cerita nya sama kaya gue pisan yak."

"Wkwk,yaudahlah gapapa,bagus juga ceritanya." Oceh nya sendiri.

Setelah bosan membaca novel nya itu,gadis pun mulai bete & bingung. Ia harus apalagi sekarang..

"Huh,,ko jadi bete dah?biasa nya juga engga." Oceh nya.

"Gara-gara acara di tv,gaada yang resep semua nih,jadi bingung mao nonton apaan."

Akhirnya,gladys pun memutuskan untuk mengecek hp nya. Siapa tau saja ada yang ngechat. Tapi... dugaan gladys salah,di sosmed nya pun sepi,tidak ada yang mengechat nya..

"Sepi juga ternyata" Keluhnya.

"Huh! Tidur aja lagi dah.."

Akhirnya,gladys pun memutuskan untuk tidur lagi. Itulah sebab nya,ia mendapatkan julukan dari si boy,yaitu "Putri Kebo". Karena gladys,sangat suka dengan tidur..

===

03:00 p.m

Gladys pun bangun dari tidurnya.

"Hoam..." Nguapnya. Sambil mengulet.

Gladys pun,bangkit dari tidur nya dengan langkah nya yang gontai,untuk menuju kamar mandi,untuk mencuci mukanya.

Setelah mencuci mukanya,gladys pun terdiam dulu di tempat tidur nya. Karena ia masih menyambungkan nyawa nya dulu,yang sepenuh nya belum terkumpul.

Setelah nyawa nya terkumpul,gladys langsung mengecek hp nya. Barang kalii ada yang mengechat nya. Dugaan nya pun benar,ternyata ada yang mengechat.

Whatsapp,

Adam:

P

B O YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang