MFB 17 [REVISI]

1.1K 76 22
                                    

Bisa play lagu di mulmed

🎶 Kau yang Sembunyi -Hanin Dhiya

•••

Acara tahunan yang diadakan oleh SMA Pertiwi kini telah tiba, acara yang banyak ditunggu oleh siswa dan siswi disana karena bisa dibilang hari ini adalah hari terakhir mereka untuk menginjakkan kakinya disekolah sebelum libur panjang.

Sudah dari jam setengah delapan tadi pensi dimulai, banyak siswa dan siswi yang hadir menyaksikan acara ini, mulai dari yang menyaksikan bersama sang pujaan hati, sampai yang menyaksikan sendiri padahal mantan sudah berpindah hati.

Gadis berambut panjang dengan dress hitam selutut dan make up natural itu pun harap-harap cemas untuk menunggu gilirannya tampil. Di penampilan perdananya kali ini, ia tak ingin mengecewakan Pak Mubarok yang sudah memberikan kepercayaan padanya.

 Di penampilan perdananya kali ini, ia tak ingin mengecewakan Pak Mubarok yang sudah memberikan kepercayaan padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adel menyodorkan sebotol air mineral pada Mauren. “Minum, biar nggak makin deg-deg an!”

“Tau aja lo!” Ucap Mauren mengambil sebotol air mineral itu dari tangan Adel. “Thanks ya!”

Adel mengangguk santai.

Mauren lalu meneguk air mineral itu sampai bersisa separuh saja, Adel yang melihat itu menggelengkan kepalanya pelan. “Lo deg-deg an apa gimana sih? Buset dah, udah kayak habis dikejar setan aja!”

Mauren nyengir, “Gue kalau deg-deg an emang suka nggak kira-kira kalau minum!”

Adel mengambil sebotol air tersebut dari tangan Mauren secara tiba-tiba. “Udah, biar gue yang bawa, kalau masih ada ditangan lo bisa-bisa habis ini lo nggak naik ke panggung, tapi ke toilet!”

Sedangkan Mauren berdecak pelan.

“Selanjutnya ada penampilan spesial nih dari kakak cantik sekaligus berprestasi tapi sudah resmi jadi alumni ya beberapa bulan yang lalu!”

“Bener banget, semua pasti juga kenal kok sama dia, selain pernah menjadi juara pertama Olimpiade Biologi tingkat Provinsi, kakak cantik ini juga berstatus sebagai pacarnya Mas Saghara loh! Alumni SMA kita juga yang sekarang membela Timnas dibawah usia sembilan belas tahun!”

Uwauuu, siapa lagi kalau bukan—”

“Maurena Citra Prameswari!”

“Silahkan naik keatas panggung kak!”

Suara MC yang memimpin jalannya acara sudah mengintrupsikan dirinya untuk naik keatas panggung.

Good luck sistahh!”

Mauren menyerahkan ponselnya kepada Adel. “Thanks, btw tolong video in gue ya!”

Adel mengangguk.

My Famous Boyfriend [Hanis Saghara]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang