13

10.7K 1.3K 211
                                    

Karna ada beberapa bahasa  yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.

Setelah 3 hari dirawat dirumah sakit , akhirnya Hyunjin boleh pulang .

Dan hari ini juga , Felix , Jisung sama Seungmin harus pulang kerumah masing-masing .

Felix harus tidur dikasur serabutnya lagi , Seungmin harus nemenin nyak jeonghan nyabe , Jisung harus nemenin mami icing belanja setiap jam , dan Jeongin harus tidur bareng hyunjin lagi . Galupa sama Lisa yang nginep dirumah Hyunjin .

Nahh , sekarang Hyunjin , Jeongin sama Lisa baru aja sampe dirumahnya Hyunjin .

Lisa sama Hyunjin udah jalan duluan . Sedangkan jeongin dibelakang sambil bawain kopernya Hyunjin .

Coba aja kalo ini semua bukan salah Jeongin . Percaya ato engga pasti jeongin udah ngelempar hyunjin make batu nisan .

Sayangnya ini semua salah Jeongin , jadi jeongin harus sabar ngeliat Hyunjin bercanda bareng Lisa .

"Yang , kopernya taro di kamar aku aja ya" -Hyunjin .

"HAH ? Lu nyuru gua ? Serius ? OMEGAT!! Koper lu itu berat banget mblee!! Lu tega ngeliat gua bawa kepor segede ini ?" -Jeongin

"Please yang . Aku tuh baru sembuh lho.. nanti kalo aku sakit lagi giamana ?" -Hyunjin

"Alay lu memble" -Lisa .

"Biar memble gini lu sayangkan , eaaa" -Hyunjin

Jeduaaaaarrr...

Jangan tanya itu suara apa . Yang jelas itu bukan suara hatinya jeongin yang lagi remuk kok :')

Dari pada makin gondok , Jeongin lebih milih ke kamar hyunjin . Ga kuad jeongin tuh lama lama disitu . Bisa bisa hilap jambakin Lisa jeongin .

"Gimana Jeongin mau sama lu mbleee . Toh lunya aja ngerdus mulu . Padahal gua Mpo lu sendiri ." -Lisa .

"Yaelah jeongin ga cemburuan Lis" -Hyunjin

"Lu tau dari mana ? Jangan nilai orang dari luar aja . Gua bisa liat dari muka Jeongin kalo dia tuh cemburu . Buktinya pas lu bilang biar memble gini lu sayangkan ke gua dia langsung pergi" -Lisa

"Lah kan dia mau kekamar . Masa iya harus ijin dulu ke gua" -Hyunjin

"Ada orang mau kekamar doang sampe hentakin kaki kenceng banget ? Lu liat tuh lantai aja sampe retak" -Lisa . Sambil nunjuk lantai yang retak .

Dan bener aja lantainya emang retak .

"Secemburu itukah kamu yang ? Akhirnya cinta aku terbalaskan . Muehehehe, ketawa dalem hati " -batin hyunjin . Sambil nyengir nyegir kaya setan.

"WOY!! Napa lu senyam senyum ? Kesambet lu ?" -Lisa

"Kepoan aja lu bule thailand!" -Hyunjin . Terus pergi nyusul jeongin ke kamar .

"Sabarkan hambamu ini ya allah punya ade gila" -Lisa

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Tok tok tok...

"Ayang beb ? Aku masuk yaa" -Hyunjin

"Y" -Jeongin .

Tanpa babibu hyunjin langsung masuk kekamarnya .

Bisa diliat , jeongin lagi duduk di depan kaca sambil ngeliat kebawah . Hyunjin dengan Gecenya nyamperin Jeongin sambil berdiri jeongin di belakang .

"Kamu kenapa ?" -Hyunjin . Bisikin jeongin .

"Gapapa" -Jeongin . Masih tetep liat kebawah .

"Ada apa sih dibawah ? Sampe cogan kaya aku aja kamu cuekin" -Hyunjin . Sambil narik pelan muka jeongin ngehadep ke Hyunjin .

"Liat semut dilabrak" -Jeongin

"Kamu cemburu ya sama Lisa ?" -Hyunjin .

"Gua belom gila" -Jeongin .

"Eleh . Gausah ngeles deh kamu" -Hyunjin.

"Apaan sih lu . Mau banget gua cemburu!" -Jeongin . Buang muka .

"Aku tau kamu boongkan . Denger ya Jeong , biarpun diluar sana banyak cewe cantik , sexy , montok nan bohay yang bikin jalanan sempit. Tapi bagi aku , cuma kamu yang paling sempurna di dunia ini. Anjayy" -Hyunjin . Sambil meluk jeongin erat .

Percaya deh , jantung jeongin tuh lagi ngedugem sekarang . Bahkan mukanya aja udah kaya cabe merah campur tomat campur stroberi campur kepiting rebus .

"Ga usah gombal mble . Udah kebal gua" -Jeongin .

"Liat aku . Apa aku kaya bercanda ?" -Hyunjin . Sambil narik badan jeongin buat ngadep ke hyunjin .

"E-engga sih . Tapi muka lu kaya orang naber" -Jeongin .

"Aku tau kamu masih belom yakinkan sama ku karna aku itu sering ngardus sana sini" -Hyunjin .

"Demi kamu aku janji bakalan berhenti ngerdus . Asal , kamu juga janji . Kamu bakalan jaga hati kamu buat aku sampe aku berhasil jadi apa yang kamu mau" -Hyunjin . Sambil natap mata Jeongin .

Wajah mereka semakin deket...

10cm

7cm

5cm

3cm

Dan- -




"WOYYY!! JANGAN LUPA PAKE PENGAMAN!!" -Lisa . Teriak yang ternyata udah berdiri di depan pintu kamar Hyunjin .

Sontak Jeongin langsung nabok Hyunjin kenceng banget.

Duh , maapkeun :")

"LISA BANGSAT!!" -Hyunjin .

"Mble ? Lisa siapa lu ?" -Jeongin . Sambil malu malu monyet .

"Kaan akhirnyaa kamu nanyain Lisa juga ke aku" -Hyunjin .

"Yaudah gajadi" -Jeongin .

"Ehhastagaaa... iyaiya . Lisa itu kakak aku . Cuma dia tuh tinggal di thailand dari umur 12 tahun bareng nenek aku" -Hyunjin .

"HAH ? KAKAK?" -Jeongin .

"Iya yang . Emang kamu fikir siapa aku ? Pacar ? Hahha , mana mau aku sama cewe jadi-jadian kaya dia . Aku itu cuma cinta sama kamu Yang" -Hyunjin .

"Kenapa gua? Emang gua mau sama lu??? " -Jeongin .

"Iya aku akuin masih banyak yang lebih unyu dari kamu . Tapi cuma kamu yang paling bahenol kaya cute girl. Hehehe" -Hyunjin .

"MEMBLEEE SIALAAANNN TAAHIIK!!!" -Jeongin .

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

#doubleupdate

Typo abaykan 😙

SEMPAK ; Hyunjeong 👙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang