Karna ada beberapa bahasa yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.Felix lagi ngerokin Changbin yang tiba-tiba masuk angin gara-gara tidur dirumahnya chan yang 1 kamar ada 4 ac .
"Elahhh bin gua ngerokin lu dari tadi kaga merah-merah , yang ada ni koin kerokan daki lu semua" -Felix , gimana kaga gondog , felix udah ngerokin changbin dari satu jam yang lalu tapi kerokannya kaga merah-merah warnanya masih pink terus , kiting kiting dah tangannya felix .
"Yaelaah lix , pan EEEEEEE gua kaga tau ngapa badan gua kaga merah-merah EEEEE" -Changbin sambil berdahak
"Makannya make piso lix ngerokinnya" -Jisung , tiba-tiba lewat sambil bawa pacul .
"Ngapain lu bawa-bawa pacul ? Mau nguli lu ?" -Changbin
"Whut ? Masa iya uke seimut gua kudu nguli , ya gak lah . Ini pacul buat ngubur film horronya minho yang semalem . Angker cuyy.." -Jisung , langsung pergi ninggalin kapel homo yang lagi kerokan . Tapi sebelum jisung pergi dia ngibasin rambutnya dulu ala-ala iklan sampo .
.
.
.
.
.
.
Sementara itu Hyunjin sama Jeongin lagi duduk di balkon rumah chan sambil ngemilin kuaci sama ale-ale .
Mereka lagi ngeliatin Minho sama Jisung ngubur kaset Minho dihalaman rumah chan , mana si Minho pake acara manggil uztad segala lagi buat ngajiin tuh Kaset .
"Doohilahhh gua punya temen napa gaada yang waras ya" -Jeongin , sambil nyongkelin kulit kuaci yang nyelip di behelnya .
"Untung aku waras ya yang" -Hyunjin .
"Iya"
Tiba-tiba felix sama changbin lewat dengan keadaan si Changbin lagi ngerangkul felix , lebih tepatnya nyekek sih , changbin kan cebol .
"Dooh yang... romantis banget ya mereka berdua" -Hyunjin , sambil ngeliatin Changlix maen cekek-cekekan .
"Lu mau jin gua cekek kaya gitu ?" -Jeongin .
"Kaga , hehehe . Oiaa yang , Bedewe ...." -Hyunjin
"Apaa ?"
"Felix sama Changbin aja udah jadian , masa kita belom sih yang" -Hyunjin
"Lu nya aja kaga ngajakin gua jadian!" -Jeongin .
"LAH YANG BERARTI KALO AKU NEMBAK KAMU , KAMU MAU DONG!" -Hyunjin
"Kaga maulah bego" -Jeongin
"Ahh nohkan kamu mah yang..." -Hyunjin , sambil maen ketapel upil .
"Ya kalo lu nembak gua , nanti gua mati bego . Ogah amat gua mati gegara ditembak sama lu" -Jeongin , masih asik nyongkelin kulit kuaci yang nyelip dibehelnya .
"Tauah yang" -Hyunjin . Mimpi apa dia punya gebetan kelewatan bego .
Ngeliat muka hyunjin yang tiba-tiba asem kaya senyumnya haechan , jeongin langsung berdiri sambil ngomong . .
"Gua canda elah . Udah ayo mulai sekarang kita jadian" -Jeongin , abis ngomong gitu si jeongin langsung lari ala-ala ceking di ronaldo wati , niatnya biar dikejar hyunjin , eh dia malah nabrak pintu kaca dirumah chan .
Ngeliat uke kesayangannya kejedug pintu , hyunjin langsung buru-buru nyamperin jeongin , abis itu dia ngakak sejadi-jadinya ngeliat kepala jeongin benjol .
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPAK ; Hyunjeong 👙
Cerita Pendek[COMPLETE] Tentang Hyunjin yang sering nyolongin sempak Jeongin yang lagi di jemur . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ -Ini Ff BXB (boy x boy) -Bahasa non baku -Bahasa kasar -Nyelip-nyelip NC :v -Slow Update Hanya untuk 17+ keatas, Not for kids 💛