28

6.6K 872 150
                                    

Karna ada beberapa bahasa  yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.

Sekarang jeongin lagi masukin baju-bajunya ke koper , soalnya malem ini mami baekhyun pulang ke rumah .

Disitu ada Hyunjin , Jeongin sama Bang Hanbin . Tapi hyunjin bukannya bantuin jeongin , dia malah sibuk sama HP'nya .

Jeongin pen bat ngelempar hyunjin make koper , tapi jeongin inget kalo si Hyunjin lagi marah sama dia .

"Gausah sok ga peduli , gue tau lu galo kan gara-gara jeongin mau balik lagi kerumahnya" -Hanbin , sambil ngelempar Hyunjin make Beha jinan yang dia colong diem-diem pas abis berbuat maksiat .

"Bangsul , so tau lu bengir! Ini juga apaan kali beha sih bau susu basi" -Hyunjin , balik ngelempar hanbin make behanya jinan .

"Lu fikir gua gatau . Biar dikata muka lu ke hp tapi mata lu jelalatan ke jeongin!" -Hanbin "Bau dari mana kali , orang beha wangi begini" -Hanbin , nyuim aroma behanya jinan .

"Lahh iya , kok bau susu yang udah dideimin 3 taun ya" -Hanbin , sambil ngelempar beha jinan ke mana taulah gua juga kaga tau .

"Bang hanbin , jeongin pamit pulang dulu yaa" -Jeongin , udah selesai beresin bajunya ke dalem koper .

"Ehh jeongin SAYAANG . Iya manis , mau bang hanbin temenin gaa ?" -Hanbin , sengaja dia kencengin suaranya pas dia bagian 'sayang' . Biar tau rasa tuh si siluman arwana .

"Emang boleh bang" -Jeongin , semangat 45 diamah kalo sama Hanbin . Ga peduli ada hyunjin apa kaga , SABODO .

"Iyaa dong say- -" -Hanbin .

"GA! BIAR GUA AJA YANG NGANTER JEONGIN!" -Hyunjin , motong ucapan hanbin .

"Sini kopernya" -Hyunjin , ngambil paksa koper jeongin , abis itu dia langsung pergi ninggalin jeongin sama Hanbin di kamar .

Bagus Hanbin lagi waras , coba kalo kaga , udah hanbin konci pintu kamar , terus dia perkosa tuh si Jeongin . Alaah , palingan jeonginnya juga mau .

"Bang hanbin , jeongin pamit yaa" -Jeongin , belom sempet hanbin jawab jeongin langsung lari nyusul Hyunjin . Tau sendirikan hyunjin kurang waras .

Pas jeongin udah sampe didepan rumah Hyunjin , jeongin ngeliat si Hyunjin lagi manasin motornya .

"Jin , ngapain dah manasin motor ?" -Jeongin .

"Nganter kamu eh maksudnya lu pulanglah" -Hyunjin , sok dingin . Padahal dalem hatinya mah lemah kalo ngeliat jeongin . Apa lagi sekarang jeongin cuma celana pendek Minion tambah lagi rambut jeongin di iket apple hair . Neomu kiyoddhhhh....

"Tapikan rumah gua di depan rumah lu , kenapa harus naek motor ?" -Jeongin .

"Eh.. udah pindah ya" -Hyunjin . MALUU WOYY MALUUU!!

"Emang dari dulu juga rumah jeongin disitu markonaaahh!!" -Hanbin , tiba-tiba lagi motongin rumput .

"Bacod lu! Herman gua dimana-mana ada lu!" -Hyunjin .

"Ya kan , dimana-mana hatiku senang" -Hanbin .

"Lobang idung tuh lu urusin , lobang idung udah kaya lobang selang" -Hyunjin

"Dari pada lu , bibir udah kaya silikon tete" -Hanbin .

.

.

.

.

.

.

SEMPAK ; Hyunjeong 👙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang