Karna ada beberapa bahasa yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.Sekarang Hyunjeong , Minsung , Chanmin , Changlix sama Caswoo lagi pada makan-makan di d'cost , padahal mereka cuma beli akuwah doang sama kangkung tumis , kalo masalah makanan mereka udah pada bawa Sarimin kukus isi 2 dari rumah . Mayankan nasi gratis :v esteh bisa nambah :v .
Mana Lucas makannya udah kaya diwarteg , kaki diangkat 1 piring diatas tangan , mending kalo duduknya di bangku , lah diamah duduknya dilantai , kayanya enak pantatnya adem . Jungwoo sih pura-pura gakenal aja sama Lucas .
Kalo si Hyunjin , lagi nangis kejer gara-gara kepedesan , padahal dia dari tadi cuma makanin telor orak-arik dikecapin . Sedangkan sambelnya dimakan Jeongin buat lalapan pete sama jengkol .
Minho , dia sih makannya paling imut manjah . Makan aja disuapin sama Jisung , terus di kerah bajunya dipasangin celemek bayi biar makannya kaga belepotan di bajunya , udah gitu kalo makannya ada yang pedes kudu di emutin dulu sama jisung , kalo engga dia gabakal mau makan .
Kalo Chan , dia beda sendiri makannya , dia aja bawa meja sama bangku makan dari rumah , soalnya kalo dia duduk disembarang tempat , pantatnya suka bopengan . Ngelap mulut aja make dollar , padahal seungmin udah bawa kaen pel dari rumah .
Nahh bedalagi sama Changlix . Namanya juga pasangan baru , ya jadi mereka adem anyem aja dari tadi . Kaya sekarang aja , Changbin sama Felix lagi suap-suapan , si Chan yang ada disamping mereka sampe gumoh dollar ngeliatnya .
"Weh gua mau ke kamar mandi , ada yang mau ikut" -Hyunjin , semua Seme pada bangun , kecuali lucas . Lucas soalnya lagi di kerikin sama Jungwoo gegara masuk angin makan di mall , kata lucas "Mallnya kenapa kaga make kipas angin aja sih ? Make Ac gua jadi masuk anginkan".
"Ini kenapa dah cowo-cowo pada berdiri ? Mau pada ngadu pedang lu di toilet" -Felix
"Lu juga cowo burik" -Jisung
"Oea gue lupa" -Felix
"Udah sonohlah kalean pada ke toilet , ngapain masih pada disini ?" -Seungmin
"Yaudah , gogan pamit ke toilet dulu ya . Cocan jangan kemana-mana , nanti diculik bison" -Minho
"WOY LUCAS! LU JAGAIN NIH UKE" -Chan
"Siap EEEE~" -Lucas , sambil berdahak dikerokin jungwoo .
Tanpa basa-basi , kaum cogan langsung pada ngibrit ke toilet . Sedangkan cocan lagi ngerujak di d'cost , mayankan ada sambel mangganya . Padahal Jeongin udah bawa sambel ketumbar .
Apa rasanya coba sambel ketumbar
"Makanya Lucas , lain kali kalo ke mall bawa sarung biar ga ke dinginan" -Jungwoo , ngomongnya alus banget kaya butiran Teh sisri .
"Iya sayang . Aduh kak kenapa lembut banget sih kalo ngomong . Nanti kalo lucas hilap gimana ?" -Lucas ,
"HALAH KAMBING MODUS AJA LU SETAN" -Felix , sambil nimpuk lucas make biji mangga .
"Udah kambing , terus setan . Maksud lu setan kambing yang waktu itu di sodok hyunjin ?" -Jeongin .
"Serah lu aja" -Felix .
"Lucas kalo mau muntah , muntah aja . Sana ke toilet" -Jungwoo pas ngeliat Lucas Uwe uwe an .
"Ga ka uwee... lucas gamau muntah uweee" -Lucas sambil masang lobang kresek di kanan kiri kupingnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPAK ; Hyunjeong 👙
Short Story[COMPLETE] Tentang Hyunjin yang sering nyolongin sempak Jeongin yang lagi di jemur . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ -Ini Ff BXB (boy x boy) -Bahasa non baku -Bahasa kasar -Nyelip-nyelip NC :v -Slow Update Hanya untuk 17+ keatas, Not for kids 💛