Karna ada beberapa bahasa yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.Masih dihari yang sama , Lucas sama Jeongin lagi di kantin . Galupa sama Felix , Jisung sama Seungmin , mereka ikut jeongin ke kantin bareng Lucas . Maklum , cabe mah betah kalo ada cogan .
"Eh eh gua duduk samping lucas yaa" -Jisung , sambil gandeng tangan lucas
"Inget minho woy! Udah gua aja yang samping lucas" -Felix , narik lucas dari jisung .
"Woy woy woy gausah tarik-tarik lucas dong! Udah sini lucas sama gue aja" -Seungmin , narik lucas dari felix .
"Ga gua aja"
"Gak! Lucas sama gua!"
"Apaan sih! Lucas tuh maunya sama gue!"
Jadilah aksi tarik-tarikan lucas antar cabe dibawah umur .
"STOOOOOPPP!!! WOYY HADEH TANGAN GUA BISA COPOT INI" -Lucas
"Jeong , tolongin gua ngapa jeong" -Lucas , ngumpet dibelakang jeongin .
"Iih ogah banget" -Jeongin , sambil makanin lidi-lidian rasa Daehwi (cabe) .
Sementara kaum cabe lagi pada ngerebutin lucas , gajauh dari tempat mereka ada kaum cogan lagi pada ngeliatin mereka .
"Woy itu menang banyak setan dikerebutin uke semog" -Chan
"Apaan sih cowonya , gantengan gua perasaan" -Hyunjin
"Masih gua pantau , dikit lagi juga semein tuh orang" -Minho
"Kapan gua direbutin sama Felix" -Changbin .
"Nasib gini amat yak , felix masih marah bin sama lu ?" -Hyunjin .
"Ya gitulah" -Changbin .
"Jeongin juga masih marah sama gua bin" -Hyunjin .
Kaum cogan cuma bisa ngembusin nafas kasar gegara ukenya pada marah sama mereka .
"Woy gue punya ide" -Hyunjin
"Ide apaan ?" -Chan
"Kan kaum uke lagi pada marah sama kita" -Hyunjin , yang laen mah nyimak ae yekan .
"Gimana kalo kita pacaran , Gue sama Changbin , Chan sama Minho" -Hyunjin
"HOMO BANGSAT!" -Minho .
"Gue masih normal yeh! Gue cuma mau sama Felix" -Changbin .
"Ketauan gua mending sama bunda lu" -Chan .
.
.
.
.
.
.
.
.
[Dikelas]
"Yang kamu napa sih deket-deket si Lengkuas mulu . Kesel aku tuh liatnya" -Hyunjin , nyamperin jeongin yang lagi duduk sendirian dikelas . Mumpung gaada 3 badak yang ngalagin dia sama jeongin mulu . Kalo si Lucas , au kmn . Palingan juga lagi dikerebutin sama cabe alay .
"Lo siapa ngelarang-larang gue ?!" -Jeongin .
"Iya aku tau aku emang bukan siapa-siapa kamu , tapi aku gasuka ngeliat kamu sama si lengkuas yang" -Hyunjin .
"YA LO FIKIR GUE SUKA NGELIAT LU DEKET-DEKET KAK JUNGWOO ?!" -Jeongin ,
"Astajim yang , kamu cemburu aku deket sama kak Jungwoo ?" -Hyunjin , mastiin kalo jeongin itu cemburu apa engga .
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPAK ; Hyunjeong 👙
Historia Corta[COMPLETE] Tentang Hyunjin yang sering nyolongin sempak Jeongin yang lagi di jemur . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ -Ini Ff BXB (boy x boy) -Bahasa non baku -Bahasa kasar -Nyelip-nyelip NC :v -Slow Update Hanya untuk 17+ keatas, Not for kids 💛