Karna ada beberapa bahasa yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.Biar dikata Jeongin udah kaga tinggal dirumah hyunjin lagi , tapi berangkat sekolahmah tetep bareng yekan .
"Yang!! Cepetan napaa yang , kita udah telat ini" -Hyunjin , udah sampir satu jam dia ngeliat jeongin dandan . Untung dia dateng kerumah jeongin jam 5 lewat 17 .
"Sabar napa! Gua lagi nyatok!" -Jeongin , sambil nyatok rambutnya .
"Serah kamu dah yang" -Hyunjin .
.
.
.
.
.
[Di sekolah]
Hyunjin sama jeongin baru aja sampe , bagus kaga telat .
Hyunjin jalan di depan , terus diikutin sama jeongin di belakangnya .
Pas ngelewatin uks , gasengaja ngeliat ada murid yang lagi cipokan di dalem uks , otomatis hyunjin langsung diem di depan uks .
Jedug!
"Aw jin! Ko berenti sih ?" -Jeongin , nabrak punggungnya Hyunjin .
"Itu yang , masa ada yang cipokan di uks" -Hyunjin , sambil nunjuk ke dalem uks .
"Mana sih ga keliatan ?" -Jeongin , bukannya ngeliat kedalem uks , dia malah ngeliat ke arah lapangan .
"Astajim yang , makanya poni tuh kalo udah panjang di potong" -Hyunjin .
"Ehehehe , kalo di potong sayang" -Jeongin , sambil nyingkirin poninya . "Mana ? Mana ? Mana yang cipokan ?" -Jeongin , sambil ngintip-ngintip uks .
"itu yang itu di kasur paling pojok" -Hyunjin .
"Lahh iyaa , bego banget ya cipokan tapi pintunya ga ditutup . Untung cuma ketauan sama gua , coba kalo ketauan felix , bisa abis tuh di- - " -Jeongin .
"Yang itukan Changbin sama felix" -Hyunjin , pas ngeliat ternyata orang yang cipokan itu Changbin sama Felix .
"WHUT THE FFHMMMPPPHHH" -Jeongin reflex teriak , untung hyunjin siap buat nutup mulutnya jeongin make bibir , ga , make tangan!
"Jangan berisik napa yang" -Sambil nyekep mulut comelnya jeongin
"Hmhmhm hmhm hmhm" -Jeongin , pen ngomong tapi masih disekep , ya jadi ginilah .
"Kamu ngomong apaan sih yang ?" -Hyunjin , masih nyekep jeongin .
Ya mau gamau , jeongin harus gigit tanganbya Hyunjin sampe si hyunjin ngelepasin tangannya dari mulut jeongin .
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPAK ; Hyunjeong 👙
Short Story[COMPLETE] Tentang Hyunjin yang sering nyolongin sempak Jeongin yang lagi di jemur . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ -Ini Ff BXB (boy x boy) -Bahasa non baku -Bahasa kasar -Nyelip-nyelip NC :v -Slow Update Hanya untuk 17+ keatas, Not for kids 💛