Karna ada beberapa bahasa yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.Sekarang kaum uke sama kaum seme lagi pada dirumah Chan , mumpung Nyokap bokap Chan lagi honeymoon di sungai amazon , jadi mereka sepakat buat nikmatin pj changlix dirumah chan sekalian nginep . Padahal besok masih sekolah , tapi mereka mutusin buat kaga masuk sekolah . Good .
"Udahlah udah pesen pizza item aja.. gua belom pernah nyobain woy" -Hyunjin , sambil ngerengek ke changbin .
"Jin , jan malu-maluin gua napaa" -Jeongin , narik bajunya hyunjin .
"Yodah yodah , gua pesen pizza item dah" -Felix .
"Aaaaa burik , jadi sayang deh" -Hyunjin , niat meluk felix . Tapi sebelum dia meluk felix , hyunjin ngeliat changbin yang udah melotot ke arah dia sampe matanya hampir loncat . Jadi hyunjin mutusin buat balik ke Jeongin aja .
"Apa ? Kenapa ? Gajadi meluk felixnya ? Baru aja gua mau VC'an sama Lucas" -Jeongin .
"Iiihh kamumah ngapain sih VC'an sama si Lengkuas" -Hyunjin .
"Namanya Lucas , sayang . Untung gua sayang , kalo kaga udah gua geruk tuh muka" -Jeongin .
"APA YANG ? KAMU SAYANG SAMA AKU ? ASTAGADRAGON AKU MIMPI GA SIH ? COBA PUKUL PIPI AKU YANG MAKE BIBIR KAMU" -Hyunjin .
"Gua sirem aer keras aja mau ga ?" -Jeongin .
"Oke maap" -Hyunjin .
.
.
.
.
.
Kaum Uke kebagian bikin minuman buat kaum Seme . Sedangkan kaum seme mereka lagi maen gundu di halaman belakang rumah Chan .
"Lix , kok lu bisa sih jadian sama Changbin ?" -Jisung
"Nah iya tuh , gua mau nanya itu eh lupa mulu" -Seungmin .
"Males ah gua cerita , terlalu teragis ceritanya" -Felix , sambil gragotin es batu .
"Udah aja sih cerita , sok iye lu burik" -Jeongin
"GOSAH NGATAIN CABE!" -Felix .
"MAKANYA CERITA!" -Jisung
"KOK LU MAKSA!" -Felix
"YA KITA KEPO!" -Jeongin
"ALAHHH BACOD LU PADA!" -Seungmin , sambil nancepin piso ke talenan . Sampe yang tadi pada bacod sekarang pada diem kaya ayam sakit .
.
.
.
.
.
.
Sekarang semuanya lagi pada mgumpul dikamar Chan yang lebarnya udah kaya Terminal , mau ke lemari aja kudu naek ayojek dulu . g,-
Mereka lagi pada makanin kuaci sambil minum extrajoss , maklum mereka pada mau gadang malem ini . Mereka udah pada setuju buay nonton film horror pilihan Hyunjin yang katanya ada adegan 69+'nya .
Tapi karna masih jam 7 mereka mutusin buat maen tebak-tebakan .
"Weh weh weh , siluman siluman apa yang bibirnya obesitas ?" -Hyunjin .
"Gua tau gua tau" -Jisung , sambil ngangkat tangannya , reflex anak ayam disana pada nungguin jawabannya Jisung "Jawabannya..... LU SENDIRI , yakan yakan ?" -Jisung . Abis jisung jawab gitu , semua langsung pada ngakak , kecuali hyunjin , muka dia langsung asem kaya ketek Renjun .
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPAK ; Hyunjeong 👙
Short Story[COMPLETE] Tentang Hyunjin yang sering nyolongin sempak Jeongin yang lagi di jemur . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ -Ini Ff BXB (boy x boy) -Bahasa non baku -Bahasa kasar -Nyelip-nyelip NC :v -Slow Update Hanya untuk 17+ keatas, Not for kids 💛