Karna ada beberapa bahasa yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.Sekarang jeongin sama Hyunjin lagi siap-siap mau tidur .
Kalo hyunjin lagi mandi , padahal dia udah mandi tadi sore . Tapi katanya dia panas gara-gara ngeliat jeongin vc'an sama lengkuas .
Sedangkan jeongin lagi make lingerie hello kittynya . Mumpung hyunjin lagi mandi yekan .
Sehabis ganti lingerie , jeongin duduk didepan kaca sambil make krim malem , biar mukanya tambah mulus kaya bulu ketek Kak Taeyong .
Sekalian bikin vlog tutorial cantik ala jeongin .
Pas lagi asik-asiknya bikin vlog , tiba-tiba hyunjin yang baru selesai mandi langsung meluk jeongin dari belakang . Jeongin kaget ? Ga . Dia tegang .
Tegang apanya ? Au gua gatau .
"Kamu sexy banget make Lingerie halo siti , apa lagi ada rombe-rombenya . Mau permen ga ?" -Hyunjin . Sambil bisik di telinga jeongin .
Jeongin ga kuadh kalo gini yaallah . Mana hyunjin toples lagi , cuma bagian bawahnya doang yang ketutupan anduk .
Bayangin aja kalo anduknya gasengaja ketarik sama jeongin . Dan keliatanlah anunya .
Habis sudah riwayatmu I.N .
"P-permen apaan ?" -Jeongin .
"Permen panjang , enak deh pokonya . Gapernah abis pula" -Hyunjin . Sambil ngelus-elus pundak jeongin .
"M-mble gua m-mau ke minum . L-lu mau sekalian gua ambilin ga ?" -Jeongin . Padahal dia ga aus sama sekali .
"Aku maunya minum susu" -Hyunjin
"Y-yaudah misi dulu g-gua ambilin" -Jeongin . Sambil berdiri .
"Tapi aku maunya susu kamu" -Hyunjin , ngehimpit tubuh jeongin .
"Astajim mblee . Susu gua belom numbuh" -Jeongin
"Yaudah aku bikin susu kamu cepet tumbuh sini" -Hyunjin , sambil elus pinggang jeongin dari atas ke bawah .
Anjirlah .
"GA GUA GAMAU PUNYA TETE , NANTI KEBERATAN . HUAAA MAMIIIIIIII" -Jeongin .
"Ssssttttt... jangan nangis... mending desah aja" -Hyunjin sambil bisikin ke telinga jeongin .
"Sadarr mbleee sadar . Nyebut yaallah nyebut" -Jeongin . Fix dia mau nangis aja rasanya .
"Aku udah sadar kok yang" -Hyunjin . Sambil bawa jeongin ke kasur .
"Mble jangan sekarang , gua belom siap biadab" -Jeongin . Udah tiduran dikasur .
"Tapi aku maunya sekarang" -Hyunjin yang udah ada di atas jeongin sambil nyiumin pundak jeongin abis itu naek ke lehernya .
Jeongin ga kuat sumpah , apa lagi sekarang jeongin bisa ngerasain kalo punya hyunjin udah tegang . Jeongin cuma bisa berdoa dalem hati , semoga hyunjin ga perkosa dia yallah .
"Nghhh mblee" -Jeongin sambil ngusap-ngusap kepala hyunjin .
"Mble nghhhh janganhhh seka- -hmmph" belom selesai jeongin ngomong , hyunjin dengan gcnya nyium bibir jeongin , ganas boooor nyipoknya . Galupa tangan hyunjin udah ada di atas tete mininya jeongin .
Abis dari bibir sexynya jeongin , kini bibir memblenya hyunjin turun ke tete mininya jeongin , selagi dia ngemutin yang kiri , tangannya ga lupa sama yang kanan .
Setelah 3 menit , hyunjin gantian ngemutin tete mini jeongin yang sebelah kanan .
Entah kebawa suasana , tangan jeongin udah berani ngelus tytydnya Hyunjin yang cuma make anduk , MEGANG LANGSUNG BORRR!! . Bayangin , hyunjin kaga make sempak lagi setelah make anduk .
Tapi lebih tepatnya jeongin bukan ngelus , tapi melintir tytydnya hyunjin .
Mposss... nyeri-nyeri lu memble :v
"Nghhh bandel yaah kaamuhh , nghhhhh" -Hyunjin . Bales ngeremes pantat Jeongin .
"Aahhh hyunjinhh , enaaaa ahh" -Jeongin
Pas mereka lagi asik nganu , tiba-tiba. . .
Ceklek?!
"ASTAJIMMMMMM GUA GALIAT YAALLAH GUA GALIAT , ASTAJIIIMM . NYEBUT GUA NYEBUTTT BANGSATTTT!!" Teriak hanbin pas ngeliat hyunjeong lagi nayana sambil nutupin matanya pake tangan , tapi masih ada celah celah buat dia ngeliat aksi pasangan di bawah umur itu .
Reflex , jeongin langsung ngedorong hyunjin sampe jatoh . Untung aja bibir hyunjin kaga nyipok lantai .
"B-bang hanbin" -Jeongin . Nutupin badannya make badcover hello kittynya
"AELAH SETAN! NGAPAIN SI LU BANG PULANG DI WAKTU YANG GA TEPAT ? BIASANYA JUGA LU LAGI NYODOK JINAN ?!" -Hyunjin . Sambil ngambil baju di lemari langsung dia pake .
"YA GUA MANA TAU SAT KALO LU SAMA JEONGIN LAGI NAYANA . UDAHLAH ANGGEP AJA GUA GALIAT! LANJUTIN LAGI SONO!" Hanbin sambil ninggalin mereka berdua dikamar .
"Oiia , kalo butuh kondom , dikamar gua banyak noh . Gua pen kerumah jinan dulu . Jan ganas ganas jin maennya . Jeongin kalo mau yang lembut , sama bang hanbin aja , ckckckc" -Hanbin , abis itu dia bener-bener kabur .
1 detik
2 detik
3 detik
Jeongin sama hyunjin baru konek sama ucapan hanbin setelah 1 menit lewat 9 detik berlalu . Jadinya 69 detik .
"LAAHHH BANGSATLAH SI BENGIIR" -Hyunjin .
"Tadi kata bang hanbin , kalo mau lembut sama dia aja . BERARTI GUA BOLEH NAENA SAMA BANG HANBIN DONG!!" -Jeongin . Semangat 45 .
"GA!!" -hyunjin .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
GASIAP GUA NGELIAT JEONGIN DITOJOS DULUAN SEBELUM NIKAH 😭😭
GUA YANG NULIS GUA YANG GELI 😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPAK ; Hyunjeong 👙
Cerita Pendek[COMPLETE] Tentang Hyunjin yang sering nyolongin sempak Jeongin yang lagi di jemur . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ -Ini Ff BXB (boy x boy) -Bahasa non baku -Bahasa kasar -Nyelip-nyelip NC :v -Slow Update Hanya untuk 17+ keatas, Not for kids 💛