37

4.2K 451 26
                                    

Karna ada beberapa bahasa  yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.

Hari ini jeongin sama jisung telat masuk sekolah gara-gara angkot yang di tumpanginnya tiba-tiba bannya pada copot , alhasil mereka harus nungguin abangnya ngejar tuh ban yang pada kabur .

Yang seharusnya jeongin sama jisung masuk jam setengah tujuh , tapi mereka baru sampe sekolah jam 8 .

Udah mana ini hari senin , yang dimana Pak Johnny sama Bu Sepuluh alias Ten kebagian jadwal piket .

Jeongin sama Jisung mindep-mindep buat masuk sekolah . Mereka sengaja lewat belakang sekolah . Soalnya guru piket nongkrongnya di depan sekolah .

"Manjat aja udah gc bego , keburu ada Pak joni sama Bu sepuluh" -Jisung

"Kalo gua manjat nanti strit tingkerbel gua keliatan , malu ih" -Jeongin .

"Lupan sama Celana goblok! Mana ada keliatan strit" -Jisung

"Oea gue lupa kale" -Jeongin

"Yodah manjat bareng aja" -Jisung

Akhirnya mereka berdua manjat pager belakang sekolah bareng .

Gedebug!!!

"AKKKHHHHHHHHH!!!" -Jisung , ketiban badannya Jeongin  .

"Berisik goblok berisik , ntar ada si joni" -Jeongin sambil nyekep mulut jisung .

"Ya lo nya aja anjeng ngapain niban badan gue ?! Kalo tete gua ilang lu mao tanggung jawab ?!" -Jisung .

"Udah gosah kebanyakan ngoceh , gc kita ke kelas keburu ketauan guru" -Jeongin .

Pas jeongin ama jisung mau pergi , tiba-tiba mereka ngeliat Pak Joni sama Bu Ten lagi cipokan di bawah pohon .

"Weaswwww , guru macem what ini , bukannya piket , malah mesom di bawah pohon" -Jisung , sambil nyender di motor , au motor siapa .

"EEEEE KUTIIILL ADA KECOA TERBANG BANGSAAAATTTT" -jisung , kelabakan gara-gara ada kecoa terbang sampe motor yang di senderin jisung jatoh alhasil motor yang parkir disebelah motor yang disenderin jisung ikutan jatoh semua .

"HEH HEH HEH NGAPAIN KALIAN BERDUA ?" -Pak Joni

"KALIAN NGINTIPIN KAMI YA" -Bu Ten

"Ehh kaga bu kaga sumpah dah" -Jeongin

"Trus kalian ngapain disini hah ? Ohhh kalian telat ya" -Bu Ten

"Kaga bu , kita kesiangan" -Jisung

"Ohhh... sama aja bego!" -Bu Ten

"Ya selaw dong!" -Jisung

"Eh bibit cabe , berani lo ya lawan gue ?" -Bu Ten

"Lawan ibu ? Hahaha , yakaga beranilah!" -Jisung

"Halah bego" -Jeongin , reflex ngatain jisung .

"Heh heh heh! Ini lagi satu bibit cabe . Ngomong apaan kamu barusan ? Udah sekolah bedaknya tebel banget , gincu menor kaya abis nelen orok . Kaos kaki warnanya beda-beda lagi , sebelah kuning sebela pink . Kamu mao sekolah apa mao mangkal ?" -Bu Ten .

"Mangkal- - eh sekolah , mulut saya typo bu" -Jeongin .

"Mana ada istilahnya mulut typo , dasar kamu uke centil . Untung bapa sayang sama kamu" -Pak Joni

"NGOMONG APE LU BARUSAN ?" -Bu Ten , sambil ngejambak pak Johnny .

"EAAAASTAGAAAA.... Iya maap maap yawloh ako hilap beb" -Pak joni , akhirnya bu ten pun ngelepasin jambakaannya .

"Heh bibit cabe! Udahlah kalian masuk sana ke kelas . Saya pen lanjut cipokan sama pak joni" -Bu ten .

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Dikelas Jeongin sama Jisung lagi baca wetpet  enceh 69+ ditemenim muaci sama ale-ale . Mereka bete guys , soalnya Felix sama Seungmin gamasuk sekolah . Soalnya Seungmin lagi hanimun sama Chan ke wakanda .

Padahal Chan sama si Seungmin baru tunangan , tapi karna chan udah gakuat , jadi mereka hanimun duluan . Nikahnya bisa nyusul kalo udah ada debay (?)

Nah kalo si felix , au dia kemana . Padahal si Changbin lagi maen gundu sama Hyunjin , Minho di lapangan sekolah .

Biasanya Jeongin , Felix , Jisung sama Seungmin kalo waktu istirahat mereka maen karet ato engga maen bola bekel . Tapi karna Felix sama seungmin gamasuk , jadi Jeongin sama Jisung baca wetpet dikelas .

"Halah gua bete anjeeeng . Baca wetpet disogohin desahan mulu gua cape bacanya" -Jeongin sambil jilatin kulit kuaci .

"Emang si burik kemana sih ? Udah tiga hari dia kaga ada kabar" -Jisung .

"Tanya changbin coba" -Jeongin .

"WOOOOYY CHANGBIN , CEBOL , KUNTET!!! SINI LU!" -Jisung , manggil changbin . Yang di panggil langsung nyamperin .

"Changbin aje sat gosah make cebol sama kuntet" -Changbin .

"BACOT!" -Jisung

"Ngapain sih lu manggil gue ? Sori yeh gue setia sama felix" -Changbin

"Hubungannya sama gue apa ? Orang gua mau nanya si felix kenapa gaada kabar" -Jisung

"Ohhh... dia lagi nyawer" -Changbin .

"Lahhh masa iya nyawer nyampe tiga hari kaga selese-selese" -Jeongin

"Ya namanya juga orang madura , kalo nyawer suka lupa waktu" -Changbin .

"Yodah sono luah . Gedek gua liat muka lu" -Jisung .

"Yeeeh yodah baaii . Peemes kale lo ye" -Changbin , langsung pergi .

.

.

.

.

.

.

.

Pas pulang sekolah Hyunjin pulang bareng sama Jeongin , Minho sama Jisung . Sedangkan Changbin pulang sendiri , udah gitu dia harus jalan kaki lagi . Soalnya motornya di belah jadi empat sama felix gara-gara si Changbin ikutan balap liar bareng bowo .

Pas keluat dari keparkiran Hyunjin , Jeongin , Minho sama Jisung ngeliat Changbin lagi jalan sendirian macem gembel .

Celana pada robek , soalnya celana sekolahnya changbin udah kaya leging , alhasil dia kena rajia dari Pak Sooman . Celana Changbin yang sebelah kanan Pendek seatas lutut sedangkan yang kiri panjang tapi robek sampe paha .

Nah , tambah lagi sepatu dia disita gara-gara sekolah make sepatu yang ada lampu-lampunya , kan ngerusak mata ae . Mending kalo lampunya kecil , lah inimah dia make lampu taman , kan silaw .

Pokonya hari ini tuh hari sialnya Changbin .

Nah , pas Hyunjeong sama Minsung ngelewatin changbin , mereka kompak nyanyi lagu ,

"Lihatlah dan buka mata hatimu~ Melihatnya lemah terluka~ Namun semangatnya takkan pernah pudar~ Hingga tuhan kan berikan jalan~~" -Abis itu mereka berempat langsung ninggalin Changbin sambil ngakak kenceng banget . Changbin mah cuma bisa elus tete sambil berdoa semoga temen-temennya ketilang polisi .

.

.

.

.

.

#janlupaVOMMENT💕

SEMPAK ; Hyunjeong 👙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang