Karna ada beberapa bahasa yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.Hari ini Hyunjin lagi jalan-jalan berduaan sama Jeongin . kemana au gua juga gatau udah pokonya mereka jalan-jalan berdua kaga ada beruk-beruk yang ngintilin Hyunjeon jalan .
"Ini kita mau kemana dah ?" -Jeongin
"Ini kita mau jalan-jalan sayang" -Hyunjin
"IYA JALAN-JALAN KEMANA TAI ?! GUA PEGEL JALAN DARI RUMAH SAMPE KEMANA TAU INI TAPI KAGA NYAMPE-NYAMPE!" -Jeongin , saking keselnya dia asal ngedeprok dijalanan .
"Astajeeem yaang , ini dikit lagi sampe" -Hyunjin , sampe nunjukin jipies'nya ke Jeongin .
"MASIH 4 KILO METER LAGE LU BILANG BENTAR LAGE NYAMPE ?! HEH TAPIR! KALO NAEK MOTOR MAH MENDINGAN!" -Jeongin
"Yailah yang , kan biar soswit gitu kita jalan berduaan" -Hyunjin
"Soswit pala lu gede! Ini lu liat napa , gua make bedak nih ya dari rumah medok banget udah kaya kesemek , tapi kita belom sampe aja bedak gua udah luntur!" -Jeongin .
"Lagian siapa suru make bedak tebel banget , udah kaya make tepung kanji" -Hyunjin .
"OOOOHH TERUS SALAH GUA ? SALAH TEMEN TEMEN GUA ? SAMA MAMIH PAPIH GUA ? SAMA MANTAN MANTANG GUA ? SALAH OM OM GUA ? SALAH KAKEK NENEK GUA ? SALAH KELUARGA GUA ? SALAH GURU GURU GUA ? SALAH OPPA OPPA GUA ? SALAH UPIN IPIN ? SALAH KAK ROS ? SALAH TUK DALANG ? SALAH MEIMEI ? SALAH MAIL ? SALAH JARJIT ? HAHHHH?!!" -Jeongin
"HALAH BACOT LU!" -Hyunjin , sambil gendong jeongin cem pilem india .
.
.
.
.
.
Disinilah dua anak manusia yang tadi jalan sepanjang 69km panjangnya lagi ngegoler di pasir yang ada di pantai mana aja terserah kalean .
Kenapa hyunjin sama jeongin bisa sampe sono ? Gua juga gatau , jadi jan tanya gua oke .
Tapi alesan Hyunjin ngajak jeongin kepantai tuh katanya pen liat Jeongin make bikini , tapi jeongin malah make baju gamis , g , canda :v Jeongin cuma make kaos putih polos sama boxer upin ipin lagi potong rambut .
"Ga lagi-lagi gua jalan sama lu jin!" -Jeongin
"Iyaudah maap sih yang" -Hyunjin
"Maap maap bibir lu noh mangap!" -Jeongin , sambil ninggalin hyunjin yang masih tdran di pasir .
.
.
.Setelah acara ngambek-ngambekaannya , sekarang Jeongin sama Hyunjin lagi maen kejar-kejaran di pinggir pantai , eaaaaaa kaya di pilem-pilem :v
"Aduhh yang lari kamu cepet banget sih kaya si ceking" -Hyunjin
"Gua reflex lari kenceng , abis di kejar sama lu serasa dikejar sama siluman piranha" -Jeongin .
"Auamat ah yang , disini tuh aku pen ngajakin kamu romantis-romantisan sebenernya . Tapi kamunya malah kaya cacing disirem rinso , kaga bisa diem" -Hyunjin , sambil masang muka sok ngambek .
"Uluh uluh may embebeb gie ambek nich yach , uluh uluh jadi pen maki aku tuh" -Jeongin , sambil jambak-jambak rambut hyunjin , biar hyunjin kaga ngambek lagi .
"Orangmah cium , ini malah pen di maki" -Hyunjin
"Ohh may embebeb minta di cioom tohh... cini-cini orang cantik ciooom" -Jeongin .
Abis jeongin ngomong gitu , hyunjin langsung monyong-monyong kearah jeongin .
"Jangan monyong-monyonglah jin , gua jadi geli liatnya" -Jeongin .
"Bodoamat ah yang , yang penting aku cinta sama kamu" -Hyunjin
"Gua juga kok benci sama lu" -Jeongin , sambil cium pipinya hyunjin selama 0,01 detik .
"Udah dipipi , cepet banget pula" -Hyunjin .
Cup 👄💋
1 Ketjupan melayang ke Bibir memblenya Hyunjin selama 0,02 detik lamanya .
"Biar dikata cepet juga lu pada belom pernahpan di cipok jeongin :p" -Hyunjin , tawa jahat buat kalean yang pada iri :v
"Udah ayo . Gua laper pen berak" -Jeongin , sambil narik hyunjin .
"Kalo laper makan yang , kalo berak cebok" -Hyunjin .
"Iya serah may embebeb aja , yang penting gua cantik" -Jeongin .
.
.
.
.
.
Abis acara kencan-kencanan di pantai mana tau , hyunjin sama jeongin langsung pulang kerumah , kalo ke hotel bahayaaaa , nanti hyunjeong shiper tbtb punya keponakan'pan ani funny .
Tadinya hyunjin pen ngajakin pulang jalan kaki lagi , tapi pas hyunjin ngajakin jeongin pulang jalan kaki , tiba-tiba jeongin ayan mendakak . Pengen pulang naek kendaraan umum tapi uang mereka udah pada abis , pan mereka berdua cuma bawa duit marebu marebu .
Pas mereka lagi mikir pulang make apa , tiba-tiba hyunjin ketemu sama Kun-tul lagi mandiin kambing-kambingnya di pantai .
"Yang , itukan kak Kun-tul" -Hyunjin sambil nunjuk kun yang sekarang lagi nyuci baju dipantai sama emak bapaknya .
"Eh lah iya itukan kak kun-tul , paranin paranin" -Jeongin , sambil nyeret hyunjin kearah kun yang sekarang lagi minumin aer pantai .
"CEMELIKOOOM KAK KUN-TUL" -Jeongin ,
Byuuuuurrrr.....
Gara-gara suara bacotnya jeongin , kun yang lagi minumin aer pantai langsung keselek gara-gara kaget . Untung pas Kun nyemburin aernya jeongin buru-buru narik hyunjin kedepan , akhirnya jeongin selamat sedangkan hyunjin jadi korban semburan Kun .
"Eh kalian kok bisa ada disini ? Wah aku kaget dah , AAAAAAAAA AKU KAGET" -Kun ,
"Telat kak kagetnya" -Jeongin , masang fake smile . Padahal aslinyamah dia pen dorong kun ke pantai , biar dia jadi dayang-dayang nyi roro kidul .
"Oiia , heheh" -Kun .
"Kak , jadi gini- - " -Hyunjin
"Gua tau , pasti lu ngajak jeongin jalan tapi lu malah bener-bener jalan kaki . Pas lu mau pulang tapi gapunya duit , eh lu ngeliat gua lagi mandiin kambing gua terus lu nyamperin gua terus lu mau minta tumpangan . Iyakan ?!" -Kun .
"Kok lu bisa tau kak ?" -Hyunjin
"Iyalah , muka-muka maceman lu mah muka-muka seme ga modal" -Kun .
"Yodah serah lu mao ngomong apa kak , jadi boleh gak kita nebeng ?" -Hyunjin .
"Karna gua baik dan tyduck sombong , jadi kalean boleh nebeng dimobil gua" -Kun
"CIOOOOSSS KAKK ?" -Jeongin
"Iyaaa" -Kun
"AAAAAAA SAYANG KAMU" -Jeongin , sambil siap-siap meluk Kun , tapi gagal , soalnya pas jeongin mau meluk kun , hyunjin langsung berdiri didepan jeongin . Alhasil jeongin malah meluk si hyunjin .
"Aku juga sayang kamu" -Hyunjin
"BUKAN LU TAPIR!" -Jeongin .
.
.
.
.
.
#doubleup👇💋
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPAK ; Hyunjeong 👙
Cerita Pendek[COMPLETE] Tentang Hyunjin yang sering nyolongin sempak Jeongin yang lagi di jemur . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ -Ini Ff BXB (boy x boy) -Bahasa non baku -Bahasa kasar -Nyelip-nyelip NC :v -Slow Update Hanya untuk 17+ keatas, Not for kids 💛