27

6.9K 993 145
                                    

Karna ada beberapa bahasa  yang kasar atau jorok dan beberapa adegan 🔞 Ff ini disarankan hanya untuk umur 17+ , dan sama sekali tidak disarankan untuk anak dibawah umur 💛 Selamat membaca, terima kasih 😘
.
.
.
.

Hyunjin mutusin buat gapulang kerumah , dia lebih milih buat nginep dirumahnya Changbin buat beberapa hari . Belom siap hyunjin tuh buat ketemu jeongin .

Lebay banget emang.

Apalagi kalo misalkan si Lucas dateng buat ngajak Jeongin ngobak di kali belakang . Panas hati Hyunjin .

Hyunjin pengen banget nampol muka tengilnya si Lucas , tapi nanti yang ada malah jeongin tambah marah sama dia .

Tapi kalo difikir-fikir emang hyunjin punya hak buat cemburu ?

Apa hyunjin harus berhenti ngejar-ngejar jeongin ? Tapi hyunjin gabisa ngelepasin jeongin .

Hyunjin suka sama jeongin ? Ga! Hyunjin tuh cinta sama jeongin . Bahkan jeongin yang bikin hyunjin jadi belok kaya gini .

Dari puluhan cewe cantik yang ngejar-ngejar hyunjin , cuma jeongin yang dipilih hyunjin , yang jelas-jelas jeongin itu cowo tapi cantik plus kiyodh .

Biar dikata jeongin kalah semog sama cewe yang ngejar-ngejar hyunjin , tapi hati hyunjin cuma buat jeongin .

Meski hyunjin pernah ditolak 5 detik sama jeongin , hyunjin gapernah nyerah buat perjuangin jeongin .

Anggap jeongin itu first love'nya hyunjin . Karna emang itu kenyataannya .

Bagi hyunjin , jeongin tuh segalanya buat dia . Biar dikata jeongin galak , sangar , cabe ato apalah , tapi disatu sisi jeongin tuh orang yang lembut , hangat sama bikin nyaman .

Kebukti waktu hyunjin sakit terus Bunda sama Ayahnya hyunjin harus kerja ke luar kota , disitu pasti jeongin yang nemenin sama ngurusin Hyunjin dirumah sakit sampe hyunjin bener-bener sembuh .

Intinya hyunjin tuh bingung harus berhenti perjuangin jeongin apa terus perjuangin jeongin .

"Udahh jin yang sabar yaa , uke tuh emang susah di mengerti" -Changbin sambil nepuk-nepuk punggung hyunjin .

"Udah jin makan dulu , jan ngelamun mulu , liat noh iler lu nyampe luber" -Chan .

Jadi hyunjin tuh udah 3 hari 2 malem di rumahnya Changbin . Dan udah 3 hari 2 malem juga hyunjin ga makan , bukan karna ga dikasih makan sama orang tuanya changbin , tapi dia ga selera makan , katanya . Dia cuma bengong sambil mangap mikirin Jeongin yang lebih milih si Lucas dari pada Hyunjin .

Kaya sekarang aja , meski udah ada Changbin , Chan sama Minho dia masih aja ngelamun .

Kalo ngelamun doang sih gapapa , tapi masalahnya dia ngelamun sambil mangap sampe ilernya luber . Kan kesian Mamanya changbin harus ngepel 1 jam sekali .

Plaaakkk!!!

Minho tiba-tiba nampar hyunjin .

"Ko lu malah nampar dia Ho ?" -Chan

"Kali aja dia sadar . Taunya malah kaga sadar juga" -Minho , udah prustasi bikin hyunjin sadar .

"Gimana ya biar dia sadar ?" -Chan

" Masa iya bawa jeongin kesini" -Changbin .

"GAAAAA GAAA!! JANGAN BAWA JEONGIN KESINI OKE! GUA SADAARR!!! MANA SINI MAKANANNYA GUA MAKANNN" -Hyunjin , langsung ngambil makanan yang ada di tangan changbin .

Changbin , Minho sama Chan bengong ngeliat sikap hyunjin yang nanti tiba-tiba nangis terus tiba-tiba ketawa nanti dia tiba-tiba diem kaya orang kesambet .

SEMPAK ; Hyunjeong 👙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang