Fanya membuka matanya.
Untung cuma mimpi. Nggak kebayang kalau beneran kayak gitu sama Alan. Batin Fanya.
Fanya melihat handphonenya yang akan mati dalam beberapa menit lagi. Dia segera mengambil chargernya.
Dia melihat LINE terakhir dari Alan semalam. Fanya membalasnya dengan cepat.
Fanya: Anjing lo.
Alan: Apaan sih? baru bangun udah anjing-anjing aja.
Fanya: Kok tau gue baru bangun?
Alan: Yaiyalah. Lo kan baru bales sekarang.
Fanya: Oh iya! gara-gara lo, gue jadi mimpiin lo beneran kan.
Alan: Hah? serius? aw aw aw so sweet.
Fanya: Idih aw aw aja lu kayak anjing kejepit.
Alan: Yee sialan. Mimpi apaan emang? pasti indah banget kan?
Fanya: Gila aja lo. Buruk banget gila mimpinya. Untung aja cuma mimpi woy.
Alan: Apaan mimpinya? jangan-jangan mimpiin gue mati lagi...
Fanya: Bukan, tapi lebih parah. Senin deh gue ceritain. Cape kalau ngetik.
Alan: Lama banget. Ntar aja pas gue kesitu ambil jaket lo cerita ya.
Fanya: Oke. Bilang dulu kalau udah otw.
Alan: Siap, bos.
Fanya turun kebawah untuk mengambil minum dan makan. Perutnya sudah terasa lapar karena tadi malam dia tidak makan dan sekarang sudah siang.
Sudah ada keluarganya di bawah. Termasuk Adli -papanya Fanya-. Dia tidak bekerja untuk hari ini. Mungkin dia mengambil cuti atau....ya, itu tidak penting untuk di bahas.
Fanya duduk di samping Adli. "Papa libur?"
"Iya, nggak tau kenapa pada di liburin. Ya, untung aja lah jadi bisa bantu-bantu Mama nyiapin untuk nanti malem," kata Adli sambil mengusap kepala anaknya.
Fanya mengerutkan dahinya. "Nanti malem mau ada apaan?"
Adli bangun dari sofa dan mengambil segelas air. "Nanti malem, temen Papa mau dateng sama keluarganya. Itu bekas tetangga kita. Dulu juga kamu sering main sama anaknya temen Papa itu kok pas masih kecil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemakers
Teen FictionKetika benci menjadi cinta yang bertepuk sebelah tangan. Dan ketika benci menjadi cinta yang datang terlambat.