Part 3 - Dirty chemistry at the first sight

36.8K 2.7K 107
                                    

Wayne mengusap wajah dengan gusar, setelah berpikir cukup lama, lalu mendesah pelan. Dia kembali meraih gelas dan meneguk beer dengan cepat, menandaskan hingga kosong. Kemudian, dia mengisi gelasnya sampai penuh, dan kembali meneguknya dengan ritme yang sama.

"Easy, Dude! What the hell happened?!" seru Christian kaget, sambil merebut gelas Wayne yang sudah kembali kosong.

Wayne berdecak sinis menatap Christian sambil mengusap bibirnya dengan punggung tangan. Dia membutuhkan minuman karena pikirannya buntu dengan daya kerja otak yang melamban. Damn! Sudah hampir seminggu, Wayne tidak menemukan jalan keluar untuk tantangan yang diberikan Warren padanya. Haruskah dia benar-benar mencari seorang wanita sekarang? For Godsake, Wayne merasa terlalu muda untuk memutuskan menikah.

Cheating off day, adalah hari wajib untuknya berkumpul bersama tiga sahabat di sebuah kafe langganan, di setiap hari Jumat. Tapi karena Wayne sedang tidak mood untuk meminum kopi, dia membutuhkan tempat yang bisa mengusir kepenatannya, dan meminta mereka untuk bertemu di sebuah Bar yang ada di salah satu Mall besar di Jakarta.

"Cerita aja kalau ada masalah, Wayne. Kebutuhan minum lu nggak kayak biasanya," celetuk Adrian dengan ekspresi heran.

Di sebuah meja persegi dengan empat buah kursi, Wayne duduk bersama dengan tiga sahabat yang sudah dikenalinya dengan sangat baik. Meski memiliki hubungan pertemanan layaknya saudara, tapi ada satu ketentuan yang ditetapkan mereka, yaitu tidak mencampuri urusan pribadi masing-masing, kecuali jika yang bersangkutan bercerita.

Pria yang duduk di hadapannya adalah Nathan, sahabat sejak SMU dan yang akan segera menjadi calon adik iparnya. Damn! Melihat wajah pria dingin itu, membuat Wayne mendengus tidak suka. Seharusnya, Wayne menyalahkan semua kejadian ini padanya. Semua karena keputusan konyolnya untuk melamar Lea, adiknya.

Di samping Nathan, adalah Adrian, sahabat sekaligus juniornya ketika mereka sama-sama berkuliah di Oxford

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di samping Nathan, adalah Adrian, sahabat sekaligus juniornya ketika mereka sama-sama berkuliah di Oxford. Dia adalah yang termuda dan memiliki kesan wajah yang unik, hasil campuran dari ayahnya yang berasal dari Korea dan ibunya yang berasal dari Surabaya.

 Dia adalah yang termuda dan memiliki kesan wajah yang unik, hasil campuran dari ayahnya yang berasal dari Korea dan ibunya yang berasal dari Surabaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UNSPOKEN MARRIAGE (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang