Part 14 - You'll get what you deserve

22.6K 1.6K 110
                                    

Info untuk update hari ini :
1. Wayne
2. Russell

Besok, Babang akan update Luke :
(Kita tukeran lapak antara Luke&Russell)

Setelah itu, selama satu minggu aku akan break update karena ada urusan.

Happy Reading 💜



🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷



Cassandra menaruh sepiring penuh berisi Taco di meja dengan Wayne yang sudah duduk sambil menatap makanan itu dengan sumringah. Dengan kemeja yang sudah digulung selengan dan keluar dari celana, Wayne tampak begitu santai dan ceria.

Tidak menyangka jika akhirnya Cassandra mengajak Wayne untuk datang ke tempat tinggalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak menyangka jika akhirnya Cassandra mengajak Wayne untuk datang ke tempat tinggalnya. Wayne adalah satu-satunya orang luar yang datang selain keluarganya. Biasanya, Cassandra akan menghindar jika ada yang ingin berkunjung, bahkan Rheina pun tidak pernah dipersilakan Cassandra untuk bertandang ke sini.

Memikirkan hal itu membuat Cassandra tidak mengerti tentang apa yang sedang dilakukannya saat ini. Rasa nyaman dan terbuka adalah hal yang didapati Cassandra saat bersama dengan Wayne. Pria itu secara tidak langsung memancing pikiran terburuknya untuk keluar dalam setiap ungkapan yang tertahan. Jika dulu Cassandra pintar dalam menahan diri untuk tidak mengeluarkan pikiran negatif dan hanya diam saja sembari menilai, tapi kali ini tidak.

Tanpa beban, Cassandra melemparkan semua tuduhan, membaca setiap modus yang dilancarkan Wayme secara blak-blakan, dan berharap itu akan menyinggung perasaan Wayne. Tapi lihat apa yang terjadi? Wayne duduk di ruang makannya dengan senyuman lebar sambil memegang alat makan untuk bersiap makan malam dengannya.

"Aku nggak yakin cocok di lidah kamu," ucap Cassandra sambil duduk dan segera mengambilkan taco pada piring Wayne.

Wayne masih tersenyum sambil menatap Cassandra penuh arti. "Lidah kamu aja cocok di mulut aku, apa lagi makanan ini."

Wajah Cassandra memerah ketika Wayne menggoda. Pria itu benar-benar berniat untuk melancarkan semua aksi pendekatan yang tidak biasa dan terus menerus tanpa jeda. Cassandra takut jika dia akan menyerah dan membiarkan Wayne masuk dalam hidupnya begitu saja. Sebab, dia tidak yakin jika hatinya sudah kuat untuk mengalami kesakitan yang jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Wayne mulai menekuni Taco buatan Cassandra. Memasukkan Taco dalam satu mulut, mengunyah sambil menganggukkan kepala, lalu kembali mengambil Taco berikutnya. Tidak berbicara saat makan malam. Keduanya memiliki kebiasaan yang sama karena kegiatan makan seharusnya bisa diselesaikan dengan cepat tanpa perlu diselingi obrolan. Sebagai gantinya, mereka saling bertatapan dan tersenyum satu sama lain.

Sesi makan berakhir setengah jam kemudian, Cassandra segera membereskan piring kotor dan Wayne membantu untuk membawanya ke sink. Cassandra mencuci piring dan Wayne membersihkan meja makan. Semua kegiatan dilakukan dalam diam dan tidak ada obrolan.

UNSPOKEN MARRIAGE (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang