1. Wayne Joseph Setiawan.
Karakter tokoh cowok ini adalah sosok yang paling pinter jaim. Kalem, tenang, santai, tapi bisa juga menjadi liar, nakal, dan licik. Air tenang menghanyutkan, demikian kata pepatah.
Aku suka Wayne karena dia yang paling nge-blend dari semua karakter yang lain. Cinta damai dan memiliki belas kasihan paling besar di antara yang lain. Orangnya woles aja, tapi bukan berarti bisa macam-macam.
Senyuman hangat, sorot mata teduh, dan ekspresi yang tenang adalah ciri khas seorang Wayne. Di otakku, dia dan Nathan beda banget. Justru karena perbedaan itu yang membuat persahabatan mereka awet.
Waktu ngeliat muka visual dari Hot Daddy yang satu ini, aku langsung yakin dan berseru : "This is my Wayne."
Mukanya kalem, kalo ngomong pun lembut banget, sekalinya senyum tuh manis dan hangat banget, apa lagi lesung pipinya yang bikin gemes 🙈
Aku nggak kuat liat bagaimana dia dengan lembut dalam melakukan obrolan bersama keluarganya. Family Man, itu dia. Dalam bayanganku, mukanya paling mendekati imajinasiku.
Proudly present, Ricky Kim as Wayne.
2. Cassandra Lee.
Cassandra adalah cewek cantik yang introvert. Mungkin sebagian akan sebel sama dia karena suka nethink dan plin plan wkwkwk...
Actually, Cassandra rada mirip aku yang suka mikir jelek sama orang asing apalagi kalo itu cewek. Berbekal pengalaman pernah pacaran bertaon2 dan diselingkuhi, aku pun demikian. Agak waspada kalo ada cowok yang deketin. Tapi itu dulu. Dulu waktu aku masih bego. Sekarang mah aku yang nyosor 🤣 Abaikan!
Pada intinya, Cassandra termasuk cewek yang supel, independent, dan jujur. Terlalu baik sampai kadang sulit membedakan mana yang baik atau tidak buat dirinya.
Alright, karena aku pecinta Percy Jackson dan langsung fall in love dengan sosok Annabeth yang berujung aku langsung ngefans berat sama cewek cantik itu, maka visual Cassandra pun muncul.
Aslinya dia adalah bermata biru, tapi dalam ceritaku, Cassandra bermata hijau 💜
Proudly present, Alexandra Daddario as Cassandra.
💜💜💜💜💜
Aku baru sadar kalau lapak Wayne belum ada part Main Cast-nya hahaha 😅
Jadi, kalian udah tahu siapa mereka.
Mau kepohin IG mereka silakan.
Kalo menurut kalian gak cocok, ya udah. Terserah mau dibayangin siapa.Bahagia selalu yah 💜
Sheliu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSPOKEN MARRIAGE (SUDAH TERBIT)
RomanceUnspoken Series # 2 : Wayne's Story Cerita ini sudah tamat sejak April 2018 dan akan saya revisi. Beberapa part yang hilang adalah EX. PRIVATE, yang berubah menjadi draft dengan sendirinya. Akan saya republish, seiring dengan revisi yang akan saya b...