" Apa ?"
Baekhyun menghela nafas panjang ," Maksudku, apa yang kalian lakukan disini ? Kalian tahu betul ini sudah jam tutup ? Dan lagi, mengapa kalian mengenakan kostum aneh seperti itu ? "
Minseok menatap bajunya. Ia tengah menggunakan jubah hitam yang menutupi seluruh tubuhnya sementara Yixing menggunakan sebuah jas berwarna hitam. Tidak ada yang aneh sama sekali.
Yixing pun menatap Minseok
Ya hyung ! Dia bisa melihat kita ? - Yixing
Sepertinya begitu - Minseok
Kita harus bagaimana ?? - Yixing
Ikuti alurnya. Jangan sampai diketahui olehnya identitas kita yang sebenarnya - Minseok.
BRAK !
Baekhyun menggebrak meja yang berada diantara Minseok & Yixing, membuat telepati mereka pun terputus.
" Jika kalian ingin kencan, lakukan ditempat lain " ucap Baekhyun kesal.
" Kencan ? Maksudmu ?" Yixing menatap polos Baekhyun, membuatnya tambah kesal.
" Kalian baru saja saling menatap satu sama lain secara menjijikan, bisakah kalian melakukannya ditempat lain ? Aku akan pulang " Baekhyun pun pergi meninggalkan mereka.
Minseok mengangkat alisnya. Lancang sekali manusia ini.... ia berdiri dari tempat dan mengeluarkannya sabitnya , siap menebas Baekhyun dan menjemputnya sekarang juga namun ditahan oleh Yixing sekuat tenaga.
" Biarkan aku menghajarnya sedikit saja ..." ucap Minseok sambil mengangkat sabitnya.
" Tenangkan dirimu hyung !" ucap Yixing yang masih berusaha sekuat tenaga menahan sabit Minseok.
" Cepatlah keluar jika kalian tidak mau terkunci--"
Baekhyun membeku ditempat. Ia tak mungkin salah lihat bukan ? Ia pun mengusap matanya namun tetap sama.
Yang saat ini dilihatnya adalah Yixing yang tengah terbang menarik Minseok yang mengamuk.
Minseok & Yixing yang merasakan tatapan Baekhyun ikut terdiam menatap pemuda berambut coklat tersebut.
" Hantu--" ucap Baekhyun sebelum akhirnya tak sadarkan diri.
Minseok & Yixing mengehela nafas . Seperti penjemputan kali ini akan sulit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Jadi kalian bukan hantu ?"" Bukan. Hantu adalah jiwa manusia yang disesatkan oleh iblis sehingga tidak bisa pulang ke alam baka dan akhirnya tinggal di dunia manusia , menganggu hidup manusia . Beberapa mereka yang sudah lama & kuat bahkan berhasil membawa manusia ke dunia mereka. Makanya banyak lokasi yang sering terjadi kecelakaan, itu karena ada hantu yang menunggu di tempat tersebut, ingin membawa manusia ke dunia mereka " jelas Minseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grim Reaper [ ChenMin ]
Fanfic[ COMPLETED ] " Jatuh cinta pada manusia merupakan sebuah larangan keras " Tapi apa jadinya jika seorang pencabut nyawa , yang terkenal dingin dan efisien dalam pekerjaannya , jatuh cinta pada seorang manusia yang rapuh ? Best Rank : No.1 in #KimJon...