[ Ding Zeren ]-inspirated by true story.

1.3K 73 1
                                    

jadi, ini terinspirasi dari pengalaman yang emang dirasain sekarang plus ditambah bumbu karena kenyataannya ngga seindah itu hehe:)
intinya ada game yang lagi marak gitu
sejenis, ask me question.

intinya kalo milih cover, namanya bakal di tutupin gitu jadi ngga ketauan.
apapun conversation-nya, followers kalian bisa tau:)
ngga disaranin main sih, soalnya bisa berakibat cyber bullying plus sakit hati korbannya kayak saya:)

[ • ]

write bet and i'll choose you one question
• biggest slut
• nicest person
• hottest boy
• hottest girl
• fakest person
• etc
You should answer it truthfully!
[ show / cover ]
reply . . .

[ • ]

"oh, itu si cepu kan"

kekehan dan tawa mengiringi sepanjang jalan gadis bermata cokelat tua itu melangkahkan kakinya.

"iya, game doang padahal, tapi segitunya HAHAHAHA. lebay banget sih"

seraya menahan kesal, ia meremas roknya gemas sambil mencoba mengabaikan cemooh rendah yang didapatnya pada pagi hari.

"uda slut, fake, cepu lagi.
okesiap, pergi aja sana, gaguna banget sih jadi orang?"

(Y/n), orang yang sedari tadi menahan kedongkolannya hanya menatap mereka tidak suka kemudian melanjutkan langkahnya di kelasnya yang damai.

Sesudah ia mendaratkan bokongnya di tempat duduk yang paling belakang dekat jendela,
temannya, Ding Zeren bersama Xuanyi langsung menoleh ke belakang.

"Lagi?"
tanya Xuanyi seraya menatap khawatir.

(Y/n) mengabaikan pertanyaan Xuanyi, dan beralih mencari keberadaan seseorang yang menjadi teman disebelahnya.

"Wenjun mana?"

Zeren menoleh kekiri, menunjuk Wenjun yang sedang menunjukan beberapa trick Yo-yo.

"Bi Wenjun, sini"
panggil Zeren yang langsung direspon.

-///-

"jadi selanjutnya gimana dah, (Y/n)?"
tanya Wenjun seraya mengunyah mentos dimulutnya dengan terang-terangan tanpa memedulikan guru geografi yang entah sedang menjelaskan apa didepan.

ceritanya anak ips ni ya:)

"gatau dah. cuma gue ngerasa bersalah sih udah laporin mereka tbh"
Ujar (Y/n) pelan.

Zeren yang posisinya didepan (Y/n), segera memutar bangkunya lalu mengangkat tangannya,
"dui bu zi laoshi, saya tidak bawa buku paket"
ijinnya yang diberi anggukan.

"maksud lo apa? ya mereka ngga mungkin jawab slut gitu kalo ngga ada ya ngepost gituan"
terang Zeren sambil menatap dalam mata kamu.

(Y/n) mengangguk pelan
"tapi tetep aja, ga keenakan gituloh"

Zeren kemudian menyikut Xuanyi sehingga Xuanyi menoleh.

Kpop Imagines ft. Idol Producer [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang