[ Lim Yanjun ]

1.3K 108 4
                                    

[ • ]

how can you suddenly be my favorite of my heart when i hated you so much?

[ • ]

"Hoi! anak baru!"

gadis berkacamata bulat dengan kuncir enam itu membalikan tubuhnya malas.

sebut saja gadis cantik ini dengan nama Lin (Y/n).

"hah, apa?"

jawabnya asal-asalan.

"ngga sopan banget sih sama senior? sadar posisi dong"

Gadis itu membaca name-tag yang tersemat di saku seragam seniornya.

Lin Yanjun.

kebetulan yang sama.
marga gadis dan senior itu sama.

cih.
kebetulan yang aneh sekali,
menyemat marga yang sama dengan sifat yang hampir sama.

"paan sih. emangnya lo pemilik sekolah?"

Jawab (Y/n) cuek.
bukan apa-apa. (Y/n) hanya merasakan betapa menyebalkannya manusia yang ada didepannya saat itu.
mungkin karena wajahnya yang terlihat dingin?
tak ayal, senior nya itu lantas menunjukan raut ketus.

"ngapain keluyuran disini?"

Ujar Yanjun dingin.

Gadis itu malah menguap dan berjalan pergi acuh tak acuh.

"berisik. nih gua cao. puas?"

Yanjun yang sedari tadi menahan kekesalannya, menyunggingkan senyum miring sehingga tercipta cerukan di pipinya.

menarik.

[ • ]

"hai"

Ospek telah berakhir beberapa hari yang lalu. Namun, tetap saja gangguan dari Yanjun tidak berakhir.

(Y/n) menggeram dan menghela nafas dalam-dalam sebelum ia melakukan rutinitas paginya.

"berisik."

buk!

Seperti biasa, novel tebal favorite (Y/n) yang berjudul Fvk Off itu mendarat tepat di bahu Yanjun.
Kejadian yang sama, sejak empat hari yang lalu.

Baginya, judul novel itu benar-benar mengambarkan perasaannya pada Yanjun.

"eh"

panggil (Y/n) dengan nada ketus

Yanjun menoleh,

"what?"

Tanya Yanjun tanpa menatap (Y/n)

"sakit ga?"

Dan seperti biasa, seniornya menjulurkan lidah pada (Y/n), mengusak-ngusak
rambut panjang (Y/n),
lalu mendorong (Y/n) kedalam kelas setelah mereka sampai di depan kelas bertuliskan X-II dan melanjutkan perjalanannya kekelasnya sendiri.

Kpop Imagines ft. Idol Producer [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang