[ • ]
Ong Seongwoo,
nama seseorang yang terus-terusan kamu pikirin dari kemarin.Kamu yang lagi duduk di kursi taman sekolah kamu langsung terbangun dari lamunan kamu karena ada sesuatu yang dingin nempel dipipi kamu.
Kang Daniel, teman karib dari mantan kamu, datang buat nenangin kamu
"masih sedih mikirin dia?"
katanya sambil nawarin sebotol minuman kaleng. kamu ngangguk dan ngambil minuman itu.
"dia kok tega ya kayak gitu dibelakang gue, Dan?"
kamu minum minuman yang dikasih sama Daniel tadi. Kamu ngecoba biar air mata yang kamu tahan-tahan engga ngalir seenaknya di pipi kamu.
Daniel yang ngeliat itu, langsung meluk kamu.
Dan dari situ, air mata kamu langsung mengalir deras dan ngebalas pelukan Daniel"gue bener-bener bisa gila, mikirin semua ini Dan. Dia yang gue bener-bener sayang, malah ciuman sama cewe lain. Sakit Dan.."
"i think i've gone crazy for his love.."
kamu terisak makin kencang. Daniel makin mengeratkan pelukan dia, begitu juga sama kamu.
"its okay, its okay. sometimes, being crazy isn't that bad"
kata Daniel sambil nenangin kamu yang lagi nangis parah di bahu dia.
"Dia dimana pas gue butuh dia? malah mesra-mesraan bahkan ciuman didepan gue? padahal pas dia butuh gue, pas dia sakit, pas dia lagi sedih, dimarahin sama ortunya, mimpinya lagi kehalang karena orang tua nya, gue yang selalu ada. dan sekarang ini? dia dimana? gue bahkan udah gatau lagi dia lagi ngapain. gue cape Dan, gue sakit, gue frustasi parah"
kamu masih ngelanjutin cerita kamu,
tanpa tau aja, kalo sebenernya, mantan kamu itu merhatiin kamu.Daniel tau sahabat karibnya lagi ngeliatin kalian dengan tatapan dan senyuman sedihnya. Tapi Danielnya ngangguk kearah Seongwoo lalu senyum ke Seongwoo.
"Hey, kid, dengerin gue ya"
Daniel ngomong gitu sambil ngelus kepala kamu pelan. Kamu yang terpanggil langsung mendongakkan kepala kamu.
"itu wajar kalo lo masih sayang sama dia, dan lo jadi gila gara-gara cinta sama dia, itu wajar.
lo yang masih nanyain keberadaan dia, itu wajar. lo yang masih kepikiran sama dia, lo yang masih nyariin dia, itu wajar aja sih soalnya lo udah bener-bener jatoh buat dia.
Tapi tolong inget, dia bukan satu-satunya cowo disisi lu"Daniel natap kamu lembut, tangannya megangin tangan kamu, nenangin kamu.
"Gue cuma gamau lo jadi benci sama Seongwoo.
dia terpaksa ngelakuin itu, dia sebenernya udah ditunangin sama cewe itu dari 3 bulan yang lalu. Tapi dia masih terlalu sayang sama lo"Daniel menghela nafas sebentar
"Inget liotin yang dia kasih?
itu kenangan yang kalian punya, yang udah dia simpen baik-baik.
Dan sekarang, Seongwoo udah nyerahin lo sepenuhnya ke gue"Kamu menatap Daniel engga percaya.
belum lagi bibir Daniel yang udah nempel di bibir kamu."Sekarang, tolong percaya sama gue
gue bakal ngejagain lo sepenuh hati
karena lo itu, cinta pertama gue"Daniel memegang dagu kamu sebelum mencium bibir kamu ((lagi))
"Gue sayang sama lo, beneran"
"melebih-lebihin
"tolong sekarang, jangan mikirin Ong Seongwoo lagi.
jangan frustasi saat lo udah gabisa ketemu Seongwoo lagi, tapi frustasi lah saat gue lagi ga sama lo""i'm crazy for your love, kid"
akhirnya kamu udah sadar sepenuhnya saat Daniel mencium kamu lagi yang terakhir.
[ • ]
bayangan kamu yang tadinya dipenuhi oleh Ong Seongwoo sekarang pelan-pelan terganti sama Kang Daniel.
Jantung kamu mulai berdebar kencang
lalu kamu senyum ke Daniel"makasih ya, Dan. Gue rasa, gue jatuh cinta sama lo. Tolong jaga rasa cinta gue ya, Dan?"
kamu yang ngerasa ga bisa nahan perasaan kamu lagi, narik baju Daniel dan nempelin bibir kamu dengan bibir dia.
"Makasih ya, Sayang"
Kata Daniel sambil tertawa.
[ • ]
tiba-tiba saja Seongwoo keluar dari persembunyiannya menghampiri kamu
"itu bener yang diomongin Daniel, maafin gue ya... semoga lo bahagia sama Daniel.
Niel, tolong jagain dia ya"Setelah dari situ, Seongwoo pergi ninggalin kamu sama Daniel berdua.
[ • ]
the end.
Next : Park Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagines ft. Idol Producer [ ✔️ ]
Romance[ Got7 ] [ Wanna One ] [ Produce 101 ] [ Idol Producer ] imagines? charac : • Idols • You • OC* •END : 29 Sept 2018