[ Choi Minki ✨ ]

1.6K 147 0
                                    

[ • ]

"Bebb, jalan yuk ahh" bujuk kamu sambil melukin Minki tiba-tiba yang lagi duduk di sofa ruang tamu kamu, mainin gitar kamu asal-asalan sambil nyanyi.

"Beb, beb, beb, ga sopan ih! aku lebih tua dari kamu tau" kata Minki ke kamu sambil nyentil dahi kamu terus diusapnya udah itu dikecup sama dia.

"iya ih! Saranghaneun Minki oppa, kita jalan yukk" kata kamu sambil narik gitarnya terus metik senar gitar itu.

"kamu mau kemana emangnya?" tanya Minki sambil ngusap kepala kamu pelan.

"Eum... ke café ahjumma Kim, yuk! udah lama ga kesitu" usul kamu sambil berdiri, terus jalan ke kamar kamu.

"mandi dulu gih, udah mau jam 4 ini. Oppa dari pagi udah kesini belom mandi kan?" ujar kamu sambil ngelempar handuk khusus punya Minki.

[ • ]

Kamu emang tinggal terpisah dari orangtua kamu, karena itu emang kemauan kamu buat hidup mandiri. Waktu itu, kamu lagi krisis keuangan dan mutusin buat ngamen didepan café seorang ahjumma. Untungnya, karena baik hati, ahjumma nya ngebolehin kamu buat main didalem. Disitu, kamu ketemu Minki yang ternyata masih kerabat sama ahjumma itu dan karena ketertarikan kalian berdua sama musik, akhirnya kalian jadi deket.

Memang, jodoh itu ada aja cara ketemunya. Kalian ada di apartemen yang sama. kamar Minki juga tepat disebelah kamar kamu. Jadi, setiap malem, Minki pasti bakalan duduk di balkon buat nemenin kamu gitaran, sementara Minki yang nyanyi. Bahkan, ga jarang kalo kalian sering colab. Mau dibalkon. ataupun di café ahjumma Kim.

Makin lama kalian deket, kalian mulai ngerasain yang namanya saling suka. Dan ga lama dari situ, kalian mulai pacaran. Selama ini, kamu ngerasa nyaman banget sama sifat Minki yang menurut kamu bener-bener boyfriend-goals dan ngertiin kamu.

sementara Minki juga nyaman banget sama sifat kamu yang menurut dia itu cute dan attractive.

ga jarang, waktu kamu ngambek, Minki bakal langsung ngebujuk kamu dengan cara aegyo, nari, atopun asal ngegenjering gitar kamu nyanyinya lagu Lady Gaga.

[ • ]

"udah siap belom, kamunya?" tanya Minki ke kamu, yang lagi sibuk milih alas kaki kamu.

"cantik banget kamu, dek? pacar siapa sih, gemes jadinya" Ucap Minki lagi karena ngerasa pertanyaannya tadi ga dijawab

tapi, nihil, bukannya ngejawab, kamu malah nanya balik ke Minki.

"sebentar, kamu nya pake apa?" tanya kamu sambil narik Minki ketempat kamu.

Minki kayak berpikir sebentar, masih merhatiin ketempat rak sepatu.

"apa mending aku pake sendal jepit aja ya? toh, ahjumma Kim juga udah kenal sama aku." ujar Kamu dengan pikiran yang berfokus dengan rak sepatu tadi.

20 menit sudah berlalu, kalian masih termenung disitu

entah Minki mikirin apa, dan juga kamu yang nungguin Minki tapi engga ngomong apa-apa.

semakin lama kamu perhatiin rak sepatu, batin kamu perlahan berpikir sembarangan.

apasih yang menarik dari rak sepatu ini? warnanya cuma coklat gitu aja, terbuat dari kayu, udah agak kotor, ditempati sama beberapa pasang sepatu. ga asik nih, Minki oppa mikirin apasih? orang kamunya lebih menarik gini.

kamu masih aja ngebatin ga jelas, sambil ngalihin pandangan ke Minki yang masih ngeliatin rak sepatu

APAAN SIH NGACO BANGET!

"Minki oppa, jadi berangkat engga nih?" tanya kamu pas kamu udah kebangun dari lamunan kamu.

"hayuk ah, cuma aku masih bingung nih nentuin sepatu yang cocok kamu pake" Kata Minki.        
Yaahh, buat seukuran Minki yang punya high-fashioned mah emang penting.

"udahlah, aku pake sendal jepit aja" Kata kamu final terus ngambil sendal jepit.

"Ah, jangan lahh" bujuk Minki terus narik sendal jepit kamu dan dimasukin lagi ke rak.

"lah? emang napa sih? emangnya itu bakalan ngurangin kadar cinta aku ke kamu?" omel kamu terus ngambil sendal jepit nya

"Ya.. engga sihh..." kata Minki ngalah ke kamu, terus ngambil sendal jepit juga, ya tapi sambil ngegerutu

"lah? kamu ngapain ikutan aku pake sendal jepit?" Kata kamu. Kamu kaget, ya tumben aja Minki mau pake sendal jepit.

"Yahh kan biar couple-an sama kamu lah, babe" ucap Minki sambil ngepout.

"aku masih ganteng kan, babe?" tanya Minki. Kamu yang gemas langsung ngecubit pipi Minki, sambil jinjit tentunya.

"sendal jepit doang ini padahal." kata kamu terus ngecubit pipi Minki gemas.

"rese ih kamu mah. tapi ngegemesin banget sih? i love you" Kata kamu, ngewink, terus ngecium bibir Minki sekilas

"boleh ulang?" Ucap Minki ngeblank.

"Hah? ap-" baru kamu mau ngulang, pinggang kamu ditarik sama Minki.

Kamu dicium sama Minki. IYAAA!

"ini maksudnya yang mau di replay, babe"

Kata Minki sambil mengerling nakal, mengelap bibirnya, lalu mengandeng kamu pergi sambil nentengin gitar kamu.

[ • ]

the end.

[ cek unfinished book—story— aku yang lain okey okey ]

Kpop Imagines ft. Idol Producer [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang