pernah mendengar kata-kata
bestfriends are more than just friends
they are family.pernah?
satu kata,
bullshits.
[ • ]
disinilah kamu.
duduk dalam diam menatap sahabat kamu yang sedang bermanja-manja dengan sahabat laki-laki kamu.dulu kalian bersahabat, setelah akhirnya kamu menyukai sahabat laki-laki kamu dan memberi taunya pada sahabat perempuan kamu, yang berakhir dengan sahabat perempuan kamu menconfess pada sahabat laki-laki kamu.
kamu tertawa miris dalam hati.
sesekali tersenyum dengan lawakan teman-teman baru disekitar kamu.sometimes, our most closest friend might have turned into our most dangerous enemy.
[ • ]
setelah kejadian kamu menampar Millen, sahabat perempuan kamu dulu didepan Bambam, orang yang dulunya adalah sahabat laki-laki kamu.
banyak orang yang langsung mendekati kamu dengan alasan mereka membenci Millen.
Millen adalah perempuan yang senang merebut kesenangan orang,
bermain-main dengan orang yang lemah,
berselingkuh,
dan lain-lainnya.Millen hanya tidak bertindak jujur didepan kamu,
karena kamu adalah aset berharganya Millen untuk mendekati Bambam—si anak CEO yang terkenalitulah cicitan dari beberapa teman kamu.
yang sebenarnya,
adalah benar.Karena memang Millen pernah beberapa kali menikung kamu.
tetapi, tidak
secara terang-teranganYou shouldn't trust outsider too much.
it'll hurt so deep.[ • ]
Kamu yang tidak pernah lagi menyapa Millen.
sepertinya makin membuat Millen gencar untuk membuat kamu cemburu.
Ia akan duduk dipangkuan Bambam,
menggoda teman-teman Bambam lalu kembali lagi pada Bambam.tentu saja, hal itu menyulut kemarahan kamu.
She's such an evil girl in a princess costume.
really.[ • ]
"Tunggu. tunggu bentar, please"
Kamu memberhentikan langkah kamu dan segera menoleh kepada siapapun yang —sepertinya— memanggil kamu.
Bambam?
Kamu memutar balikan tubuh kamu dan duduk di kursi kosong yang sepi di halte.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagines ft. Idol Producer [ ✔️ ]
Romance[ Got7 ] [ Wanna One ] [ Produce 101 ] [ Idol Producer ] imagines? charac : • Idols • You • OC* •END : 29 Sept 2018