[ • ]Choi Youngjae.
adalah seorang laki-laki yang sangat ceria. senyum dan tawa nya merupakan kebahagian orang-orang disekitarnya.Hah, munafik.
ia tidak lain dan tidak bukan dari seorang pria yang merenggut semua kebahagiaan yang seharusnya menjadi milikku.[ • ]
"Choi Youngjae sekelompok sama gue, percaya ga?"
Teriakan histeris Jenny, yang sering dipanggil JLo itu menggema keseluruh taman di komplek rumah kamu.
JLo adalah seseorang yang sangat disukai semua orang karena kepribadiannya.
ia menyenangkan, supel, cantik, pintar, dan termasuk orang kalangan atas.
sementara aku hanya lah seseorang yang tertutup, acuh tak acuh, dan merepotkan.
aku hanya tersenyum menanggapi JLo yang terus-terusan mengoceh tentang Choi Youngjae.
siapa sih yang ngga kenal Youngjae?
Choi Youngjae.
seseorang yang menghancurkan mimpi dan harga diriku, merenggut sebuah posisi yang seharusnya dipersiapkan hanya untukku.
[ • ]
2 years ago.
"berlatihlah dengan benar, Youngjae. lawanmu kali ini bukan pianis biasa."
Kamu mendengar suara perempuan—yang bernama Han Yoora, berstatus sebagai guru piano— yang menasehati anak muridnya yang bernama Youngjae.
Youngjae terlihat menunduk dalam-dalam, menahan sesuatu yang berada dalam hati kecilnya.
Jauh dilubuk hati kamu, kamu merasa sangat kasihan padanya.
namun bagaimana pun juga, kamu mengikuti National Little Mozart yang diikuti pula olehnya.Choi Youngjae itu rival, dan teman baik kamu.
kamu ingin menolongnya, sayangnya, hal itu dilarang oleh Ibu mu, mantan pianis prefesional yang kepopuleritasannya telah meredup karena mendapat juara kedua.
dan Ibu mu, tidak ingin terjadi hal yang sama.
Demi nama baik keluarga, kamu harus mampu mempertahankan gelar terbaik dengan berlatih sangat keras.
karena musik klasik, telah menjadi bagian dan budaya turun temurun keluarga kamu.[ • ]
"We have our three finalists, Mam."
"I don't care, but my son must win this. Masa ibunya penyelenggara, anaknya juara kedua?"
[ • ]
"Pemenang kali ini, Choi Youngjae! Selamat ya!"
/////
"kamu tau kesalahanmu?"
"tidak.. Mom..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Imagines ft. Idol Producer [ ✔️ ]
Romance[ Got7 ] [ Wanna One ] [ Produce 101 ] [ Idol Producer ] imagines? charac : • Idols • You • OC* •END : 29 Sept 2018