Hei tidak ada yang menunggu next part ku😭 aku sedih sekali, tapi yasudahlah. Aku akan mengendingkan cerita ini😭
-------
Lia nampak terkejut, bagaimana mungkin orang yang ia sayang menembaknya dihadapan keluarga dan teman temannya. Lia diam seribu bahasa, entah apa yang harus ia katakan.
"Lia? Apa kau hanya berdiri dalam diam? Aku sangat membutuhkan jawaban mu," ucap Alwis memecahkan keheningan. Lia tetap saja diam membisu
'Apa yang harus ku jawab? Apakah aku pantas bersamanya? Apa aku benar benar dicintai olehnya? Apakah ini nyata? Atau hanya angan ku saja?' Berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh batin Lia
''Hei, Lia mengapa kau melamun?" tanya Alwis membuyarkan lamunan Lia.
"Err ... itu ... ehh ... enggak ... eh maksud ku ... aghh ... maafkan aku," ucap Lia gugup.
"Kamau kenapa Lia? Maafkan aku telah membuatmu terkejut," ucap Alwis panik.
"Seharusnya aku yang minta maaf. Aku tidak memperhatikan setiap kata kata mu, maafkan aku karna ku sibuk dengan lamunanku," ucap Lia menyesal.
"Tidak usah berlebihan Lia, jadi bagaimana, apakah kamu mau?" Ucap Alwis meyakinkan.
Lia berfikir keras. Dan akhirnya mengangguk tanda ia setuju. Setuju untuk menjadi pacar nya.
'Yes' batin Alwis puas
"Trimakasih karna kamu menerimaku Lia. Aku janji aku ga akan bikin kamu kecewa," ucap Alwis bersungguh sungguh.
"Iya, Alwis,"ucap Lia ragu
"No, don't be Alwis. Call me with affectionate call,'' ucap Alwis menggoda
"So ...,'' belum Lia meneruskan kata kata nya Alwis pun memotongnya
"Dear, call me dear. Please," ucap Alwis berbisik.
Lia hanya tersenyum Blushing. Aa, manis nya.
''Dan Aku akan memanggil mu Sweetheart," yang artinya juga sayang dalam bahasa 'frisia barat'
Lia menjalankan malam ini dengan bahagia, karna orang yang ia cintai sekarang menjadi miliknya. Ya kekasih nya.
Sama halnya dengan Alwis. Ia sangat bahagia, Lia menerimanya Bukan menolaknya.
Tidak seperti awal rencana. Dulu Alwis hanya ingin membuat Lia tertarik padanya. Tetapi sekarang ia yang malah sangat tertarik pada Lia dan juga sangat menyayangi Lia.
'Entah datang dari mana perasaan ini? Perasaan cinta yang membuatku tak karuan, kacau, sedih, bahagia, galau serta hal hal lain yang tak pernah ku rasakan sebelum nya,' batin Alwis.
Apa Alwis benar benar menginginkan aku menjadi kekasihnya? Aku ragu, aku bimbang, aku takut, Dan semua rasa yang tak dimengerti oleh Lia menjadi satu di dalam hatinya. Apa yang harus aku lakukan? Memutuskan hubungan dengan Alwis? Bukankah kami baru menjalin hubungan beberapa jam yang lalu? Aku kacau benar benar sangat kacau,' batin Lia dengan hati yang kacau. Lia baru saja berpacaran? Selama ini ia tidak pernah merasakan bagaimana menjadi seorang gadis yang memiliki pacar.
'Bukannya aku mencintai Alwis, dan mungkin juga Alwis mencintai ku. Tapi mengapa aku begini?' hulft ... lia sangat heran dengan apa yang ia rasakan. Lia pulang terbaring diatas kasurnya dan terbuai oleh suasana malam yang sunyi, sembari memikirkan tentang apa yang terjadi padanya sewaktu perayaan ulang tahun Alwis tadi, dan tak lama kemudian ia tertidur.
****
Maaf, ceritanya jelek bin gak maksud.
Intinya akan aku akan berusaha untuk menyelesaikan ceritaku tentan Alwis dan Lia.
Vote kalau suka🌟
Komen kalau ada kesalahan, kritik maupun saran💬Oke thank you
Semoga kita masih dipertemukan
Di part selanjutnya😊
❤-
-
-
-
-
-
Love Alwis❤
KAMU SEDANG MEMBACA
No Love No Life [Complate]
RomanceCinta yang hilang, tak akan lagi datang ~ Alwis Cinta datang, ketika aku tak menginginkanya. ~ Lia Bila ada yang berkata 'Ternyata cinta itu bener ada ya' itu semua benar, karna kami adalah salah satu buktinya ~LiaAlwis Jika aku berkata bahwa aku m...