🌹Dear Alwis😔

23 15 4
                                    

Penyakit Lia semakin parah. Kini dia sudah tidak memilki rambut lagi. Sel-selnya melemah. Sehingga rambutnya perlahan rontok dan ia pun memakai wigs

***

Alwis sama sekali tidak memberi kabar ke Lia, tentang hubungan mereka berdua. Ya ... sampai saat ini, Lia dan Alwis belum resmi putus. Entah, masih adakah hubungan kekasih itu? Lia pun sering bertanya-tanya pada dirinya. Mengapa? Mengapa ia tersakiti!

***

"Ky ... boleh aku minta sesuatu?" Ucap Lia.

"Apapun Lia, apapun akan ku beri." Ucap Zaky penuh kasih.

"Tolong, aku ingin bertemu Alwis. Sampai kan kepada Alwis." Ucap Lia lemas.

"Baiklah. Aku akan mencari nya,'' Zaky pun keluar Ruang ICU.

Lia ditinggal sendiri. Karna sampai sekarang pun, keluarga Lia tidak tahu akan keadaan Lia. Mereka juga tidak peduli dengan kondisi Lia. Lia memanggil perawat.

"Perawat?" Ucap Lia lemas

"Iya, ada yang bisa saya bantu nona Lia?" Tanya perawat itu.

"Bisa kah saya meminta bantuan mu?" Ucap nya lagi

"Tentu saja," ucap Perawat mendekat.

"Tolong ambilkan buku diary ku," ucap Lia menunjuk tas ransel yang tergantung.

Perawat mengambil tas tersebut. Lalu mengeluarkan buku diary Lia. Dan memberikannnya kepada Lia.

"Ini nona," ucap perawat itu memberikan buku Diary dan pena kepada Lia.

"Entah mengapa, rasanya aku ingin menulis," ucap Lia lirih.

Mulai lah Lia menulis.

For : 🌹Dear Alwis😔

Aku, Lia Agustine yang jatuh cinta kepada mu, Alwis pedro.
Ingat, jangan pernah lupakan Namaku.
Aku tahu, aku bukan siapa-siapa bagi mu. Aku hanyalah sampah.
I'm nobody here.
aku ga bisa lagi sama kamu, bukan karna akucintai dia.
Aku mau kamu tau. Aku  sayang sama kamu, Alwis.
Suatu hari nanti, kamu akan mengerti saat aku pergi
Suatu hari nanti, saat ku pergi dan taakan kembali.
Suatu hari nanti kau akan mencari saatku tak disini.
Saat tubuhku mulai terbaring mati, dan engkau menangis.
.....

Alwis ...


Maaf yaa aku harus pergi. Mungkin besok kamu akan dapat perempuan yang jauh lebih baik.
Maaf aku mohon, Jangan pernah benci aku. Jangan pernah lupain aku.
Kalau kamu udah gak nginget aku, jangan di paksain ya.
Biar aku saja yang mengingat mu.
Aku disini akan selalu menyayangimu.
Sungguh! Aku sayang kamu.
Mungkin memang ini lah yang harus terjadi. Aku Sayang Bnaget sama kamu!

...
A

ku kecewa ... karna kecemburuan itu. Kamu hilang. Kamu kaya hilang dari bumi. Kamu bikin aku sedih. Besok Aku juga menghilang, dari bumi.

Kamu ingat percakapan kita dulu?

Flashback on

"Hehee, kamu mau aku sama dia?" Tanya Alwis

"Ya terserah," ucap Lia cuek

"Kok terserah?" Tanya Alwis lagi

"Karna seseorang yang benar-benar mencintai pasangan nya tidak akan membuat pasangan nya kecewa dan terluka," ucap Lia sok bijak

''Ahh, jadi kamu cemburu?" Tanya Alwis

"Enggak," jawab Lia

"Kok enggak?" Tanya Alwis

"Karna kecemburuan hanya membuat hubungan menjadi berantakan, dan aku gak mau itu terjadi. Inget ya, jangan pernah cemburu karna, kecemburu itu bisa merusak semua nya." Ucap Lia panjang lebar.

Flashback off

Dan kamu menjawab iya.
Kamu tidak akan cemburu! Namun kamu cemburu! Aku pernah berkata 'Kecemburuan hanya bisa membuat hubungan menjadi berantakan' dan kamu lihat sekarang! Benar, benar kan apa yang aku katakan?! Berantakan, itulah hubungan kita sekarang.
Aku kangen kamu yang dulu kamu yang aku sayang. Aku mau kamu kembali.

Namun, semua ini terlambat. Aku akan segera pergi. Aku mohon maafkan aku.

Aku mencintaimu Alwis
Lia agustine, 2016

Cinta yang hilang, tak akan lagi datang
~ Alwis

Cinta datang, ketika aku tak menginginkanya.
~ Lia

Bila ada yang berkata 'Ternyata cinta itu bener ada ya' itu semua benar, karna kami adalah salah satu buktinya
~LiaAlwis

Jika aku berkata bahwa aku mencintaimu, maka jangan diragukan lagi, karna itu adalah pernyataan yang benar
~LiaAlwis

Frist love, Lialwis

Aku Sayang Banget Sama Kamu🌹

❤LIA~ALWIS❤

Lia menyudahi tulisan nya. Lalu ia tertidur.

~~~~~~
BAGAIMANA YA ... KISAH SELANJUTNYA?
INI PART PART TERAKHIR LOHH😰
JANGAN KELEWATAN YAAAAA😉😮

-Love Alwis❤

No Love No Life [Complate]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang