Telepon

1.1K 140 7
                                    

Gue banting hp gue ke kasur, kemudian ke balkon, nikmati angin disore ini.

"Kalau sekarang gue kelas 11, dua tahun lagi gue lulus? Hmm enaknya kuliah dimana ya??"

"Belajar aja dulu yang bener, soal lanjutan bisa dipikirin nanti" Jinyoung keluar dari balkonnya bawa teh.

"Tumben minum teh, biasanya juga soda"

"Lagi mau yang anget"

"Hmm Seo, langitnya bagus ya?"

"Hmm ya, bawaannya juga jadi hangat"

"Tapi tetap aja berangin"

"Hayoung mana?" Kalian gak tau ya? Gue udah akur loh sama Hayoung eheheh.

"Biasanya juga gak mau ketemu"

"Dih itu dulu ya, serius gue mau kasih info tentang Wanna One nih ke dia, kan kita satu fandom"

"Suka banget sih sama korea, gantengan gue juga daripada bias lo si Baejin Baejin itu"

"Setidaknya dia bisa nyanyi , Emang lo? Wlee" Dia smirk

"Siapa bilang gue gak bisa nangis, waktu TK gue sering dapet piala kok"

"Piala apaan?"

"Piala Kartini! Yeuu"

"Muka gue kelihatan peduli ga?"

"Hahahaha"

"Eh Bae, kita dibilangin kayak orang pacaran tau"

"Sama bonyok? Udah sering kali beb"

"Jijik ih bab beb bab beb"

"Yaudah , yang"

"Bae! Stop it!"

"No"

"Yaudah gue gak lanjut"

"Eh iya iya, terus sama siapa?"

"Sama anak kelas gue, mereka tau kalo tadi siang kita gandengan gitu, kira kira siapa yang kasih tau ya? Jelas jelas tempatnya jauh dari sekolah kita"

"Iya juga sih, entah lah, mungkin dia liat pas lagi didepan gerbang, kan gue pegangin lo pas nyebrang"

"Ya tapi masa nyebrang sambil nyari makanan?"

"Kayaknya ada yang ikutin kita Seo, tapi gak tau siapa"

"Felix? Dia kan udah pindah ya, Hmm"

"JIHOON!" Seru gue sama Jinyoung barengan.

Sedangkan Jihoon..

"Kuping gue kok panas ya?"

Ting!

DM dari siapa dah, ganggu gue lagi belajar aja. Gue langsung buka ig dan dapet DM dari cowok gitu.

Baexxx10

Lo Jihoon 11-MIPA2 ?

Iya? Lo siapa?

Bae Jinyoung MIPA3, oh iya lo tadi siang kemana?

Gak kemana mana, kenapa emangnya?

Oh enggak , nanya itu doang

O

Gaje bat dah..

"Ahh bosen gue belajar terus!!" Gue jatuhin kepala gue dimeja belajar.

"Seandainya ada aja orang yang ngisi hidup gue, selain tulisan sampah ini sama pertengkaran mereka berdua? Ahhh!!"

"Coba aja lo belum pergi , mungkin gue gak kayak gini" orang yang gue maksud adalah Yoon Sohee, mantan gue. Dia kecelakaan pesawat pas mau pindah ke Jepang buat belajar.

Tiba tiba kepala gue langsung terpikir sama nama Seo Haeun. Cewek yang duduk didepan gue tadi pagi.

"Eh kok jadi mikirin Haeun?"

Tapi kalo dilihat lihat, Haeun mirip Sohee ya, cantiknya sama. Bibir tipis, kulit bersih sama senyum manis.. mirip banget.

"Yaampun Jihoon! Kok mikirin gituan sih? Aahh Apa gue telfon Haeun ya? Eh pasti dia lagi bareng cowok itu.."

Gue labil kan, mau nelfon tapi takut Haeun lagi sama cowok yang tadi siang gue liat.

"Ah telfon aja deh"

Gue sih berharap supaya Haeun yang ngangkat, tapi ada pikiran juga kalo yang ngangkat cowok itu.

"Halo? Hoon? Kenapa nelfon?"

Eh diangkat! Demi apa?

"E—ng anu cuma mau nanya, ada tugas gak ya?"

"Hmm cuma disuruh bawa barang kesayangan kan? Bukannya lo udah liat di grup kelas? Kan udah dikasih tau sama Euiwoong"

"E—eh iya ya? L—lupa gue, Yaudah makasih ya"

"Sam—" omongan 'Sama sama'nya terpotong gara gara gue nutup telfonnya duluan. Gue gugup, karena gue gak pernah nelfon cewek lain selain Sohee.

"Ah!!! Gagal!! Tapi kok yang ngangkat Haeun ya? Cowok itu kemana? Bukannya tetangganya?"

Ah Bodo amat lah, Hmm gue bawa apa ya? Gue kan gak punya barang kesayangan, rumah gede tapi gak ada barang kesayangan? Mau dibilang apa gue nanti?

Gue berusaha nyari barang, dan gue inget inget tuh sejarah barangnya. Dan gue ngeliat sebuah gitar di dalam lemari, itu gitar punya Sohee.

Ya gue sengaja ambil karena dia bilang itu buat kenang kenangan.

Gue selalu nyimpen barang ini, berarti barang ini gue sayang kan?

Gue buka tas gitarnya, isinya masih bagus, masih bisa dimainin pula. Gue denger Haeun bisa main gitar, apa nanti Haeun bawa barang yang sama kayak gue ya?

"Biarlah, barang kesayangan kan boleh sama"

Gue kemasin kembali Gitar warna coklat itu. Kemudian beresin semuanya , dan bersiap tidur.

-Promise-

Promise ; Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang