Berantem

1.7K 209 0
                                    

MOS hari terakhir gue dan Jinyoung berencana untuk ke toko Eskrim pas pulang sekolah. Ya jelas gue terima lah, gue suka banget Eskrim apalagi Eskrim coklat.

Dan sekarang udah jam pulang, gue sama Jinyoung pasti ngobrol ngobrol dulu di taman belakang sekolah, soalnya disana itu adem, dibawah pohon beringin gitu. Pokoknya adem deh. Sinar matahari aja cuma keluar sedikit dari sini.

"Bae,makanan apa yang cuma boleh diambil satu?"

"Hmm, Ayam goreng mekdi?"

"Salah"

"Hmm , ah kuaci, kan makannya harus satu satu"

"Salah, mau tau jawabannya ga?"

"Ih apaan?"

"Tekwan! Soalnya kalo ngambil dua jadi Tektwo Hahahaha"

Jinyoung cuma diem. Bangsat , berarti gue receh Woy :")

"Najis receh, eh gue juga punya nih tebak tebakan"

"Apaan ?"

"Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?"

"Karena nyamuk cuma minum"

"Kan lalat cuma ngisep ngisep , tapi kenapa gendut ?"

"Iya ya,, Hmm karena lalat kebanyakan ngisep angin"

"Salah, jawabannya, karena nyamuk sering begadang . AHAHAHAHAHA" Jinyoung ketawa keras.

Jadi disini yang receh siapa? Gue atau Jinyoung nih :')

"Berdua mulu kayak orang pacaran, gue cariin kemana mana lagi ketawa tawa disini, eh lo Seo, tadi lo diomongin"  Somi dateng bareng Daehwi

"Siapa yang berani berani ngomongin Seo? Gue tonjok sini!"

"Tonjok aja, gue gak takut kok haha" Kita semua menghadep belakang dan udah ada Felix sama kawan kawannya.

*Glek* gue nelen saliva gue.

"Lo ngomongin Seo? Lo ngomongin apa!?" Jinyoung ngedeket ke Felix.

"Wow, wow,wow, santai aja dong, gue cuma ngomong kalo Haeun cantik" Felix smirk ke gue.

Gue langsung ngumpet dibelakang Somi.

"Gue tau niat lo buruk! Gausah pake bilang bilang Seo Cantik!"

"Emang cantik kok, liat tuh rahangnya cantik banget Aduhh makin suka deh gue"

Jinyoung benar benar muak dengernya sehingga dia langsung maju dan bersiap buat nonjok Felix tapi..

BUGH

Satu pukulan kena di rahang Jinyoung

"Haha, gitu aja luka, payah lo, Katanya sahabat, tapi berantem aja masih payah, gimana mau lindungin?" Felix mau nonjok lagi tapi gue tahan tangannya.

"Cukuupp! Makasih pujiannya, gue gak butuh pujian dari lo, sekarang lo pergi , sebelum temen gue panggil guru kesini!" Gue nyamperin mereka

"Haeun, bilangin ke sahabat lo yang payah ini, kalo misalnya gak bisa lindungin, gausah sok bisa, hahaha" Felix pergi.

"Bae.. lo gak pa—"

"Seo, maaf gue.."

"Ikut gue sekarang, Somi Daehwi gue sama Jinyoung duluan ya?" Gue bopong Jinyoung sampe kedepan warung yang ada dideket sekolah.

🌸

"Lo gila ya? Dari mukanya aja udah ketahuan kalo Felix jago berantem, malah cari masalah,lo—"

"Lagian dia ngomongin lo, gimana gue gak panas?"

"Lo diem!"

Jinyoung diem, gue beli kapas sama air buat bersihin lukanya.

"Maaf sakit"

Gue ngedeket dan mulai ngelapin luka yang ada di muka Jinyoung.

"Awas aja sampe cari masalah lagi sama Felix, gue gak mau main kerumah lo lagi, bodo amat Nayun nangis kejer mau ketemu lo"

"Iya iya!!"

"Janji?"

"Enggak janji"

"Kenapa ? Pokoknya—"

"Janji kita cuma satu, satu pergi, satu menyusul"

DEG

DEG

DEG

"Yaudah iya! Tapi jangan gitu lagi! Malu maluin aja lo!"

Gue nyuekin Jinyoung yang masih megangin kapas basah di pipinya.

"Lo marah?"

"Enggak"

"Najis ih , jangan marah napa, muka lo jelek kalo lagi marah!"

"IHHH!! BODO AMAT GUE KESEL SAMA LO!" Gue berdiri mau pergi, Bodo amat Jinyoung gue tinggal.

"Seo? Jangan marah gitu dong, gue cuma bercanda, Hmm kita beli eskrim yuk"

"Gajadi!"

"Ck.. gue bayarin deh"

"Yaudah Ayok!" Gue senyum lagi. Siapa sih yang gak suka gratis?? Hehhe

"Najis gue bayarin langsung senyum"

"Yaudah gak jadi" gue muter balik

"Yaudah iya Iyaa!! Ayok gue gendong" Jinyoung

"Ngapain gendong si? Orang deket juga"

"Lo kalo jalan lama, Males gue nunggunya , udah naik sini!"

"EngGAAAAAK! Astaghfirullah, Bae!!!" Jinyoung langsung gendong gue di punggungnya terus lari.

Sumpah disitu gue nahan malu, sama nahan badan gue supaya gak jatuh :)

-Promise-

Promise ; Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang