"Sumpah gak ada Seo!"
"Aduhh terus gimana dong??"
"Gue bakal ke uks sekarang,kayaknya ada oksigen, lo bawa Jinyoung ke uks oke?" Gue ngangguk dan kita berpisah
Jinyoung udah digotong sama Guanlin , tapi Jinyoung megangin dadanya terus..
"Seo, obatnya mana?!"
"Gak ada!! Pasti ada yang sengaja ambil, kita ke uks aja! Kayaknya disana ada oksigen" Guanlin ngangguk dan kita ke UKS
- -
"Hitungan ketiga tarik nafas!!"Renjun sambil pegang badan Jinyoung
Perlahan dia menghirup oksigennya.
"Kurang Guanlin! Cepet keruang guru! Minta oksigen sekarang!! Cepet!!" Renjun.
"Bae!!" gue cuma bisa nangis liat kejadian itu..
Untuk kedua kalinya, gue merasa sakit, tolong yang ini jangan sampai pergi.. gue gak bakalan terima..
Guanlin dateng bareng beberapa guru, kemudian bawa beberapa botol oksigen, dan dia lempar oksigennya ke Renjun. Renjun tangkap dan lakuin hal yang kayak tadi berulang ulang sampai keadaan Jinyoung lumayan..
"Jinyoung lo gak papa?" Renjun , Jinyoung ngangguk..
"Tinggalin gue sama Bae sebentar" Ujar gue, mereka semua keluar.
"Bae, lo.."
"Berhasil buat lo khawatir? Bener kan?"
"Gimana lo bisa.."
"Karena gue masa depan lo"
"Lo gombal?"
"Iya"
"Najis baru sadar juga"
"Haha, udah jangan khawatir gue udah gak papa kok"
"Ya tapi gue khawatir!! Siapa yang giniin lo? Jujur sama gue!"
"Gue cuma kekunci didal—"
"Semua alasan lo udah basi di gue! Lo dikunciin kan? Bae, pernah gue berkacap bohong sama lo? Enggak.. dan seenaknya lo malah bohongin gue.. lo gak pernah tau rasanya dibohongi Bae.."
Jinyoung duduk, dia juga sedikit nunduk..
"Lo sembunyiin penyakit lo ke gue selama 14 tahun. Dan lo? Mau sembunyiin hal yang lain lagi? Lo bego? Lo pikir gue bego? Gue tau semuanya!!" Tiba tiba emosi gue keluar.. gue netesin air mata..
GREP
"Maaf.. maaf..semua ini gue lakuin demi lo. Gue gak mau buat lo khawatir sama gue, cukup gue yang khawatir sama lo"
"Tapi cara lo salah Bae!! Lo terlanjur buat gue khawatir!!" Gue makin kejer
"Ssht Shht Shht, jangan nangis ya, sekali lagi maaf. Gue tau cara gue salah, gue gak bakal bohong lagi ke lo"
"Janji?" Gue ngelepas pelukannya,
"Janji" dia tersenyum dan ngapus air mata di pipi gue..
"Senyum dong, kan lo kalo nangis jelek"
"Iiih!!" Gue malah ketawa kan
"Gitu dong" Gue ketawa sama dia..
"Lo jujur, siapa yang buat lo kayak gini?" Kita mulai fokus.
"Wajahnya mirip felix, tapi gue gak yakin itu felix" Jinyoung buat gue kaget..
"B—bukannya dia di DO?! Kok ada lagi?"
"You Can Do It With Money.." Tiba tiba ada suara berat dari pintu uks..
"FELIX?!!" Ya pria itu Felix, orang yang pernah berniat untuk menyiksa gue..
"Kalian pikir gue bisa hilang dengan semudah itu? Enggak, zaman sekarang tuh gak butuh ilmu, butuhnya ini nih, INI!!!" Felix isyarat in uang..
"Lo pergi dari sini dan jangan ganggu gue sama Seo!!"
"Tapi gue gak mau, maaf Bae Jinyoung! Btw, gimana rasanya terkunci didalam gudang yang pengap? Kenapa lo gak mati aja sih!" Felix ngedeket..
Jinyoung peluk gue erat banget..
"Karena gue harus lindungin Seo Haeun!" Ucap Jinyoung dengan lantang.
"Oh ya? Lo yakin? Orang penyakitan kayak lo bisa lindungin Haeun? Holy Shit. YOU WISH!!" Felix ngedeket lagi..
"Biar gue punya penyakit berat! Setidaknya gue masih bisa lindungin dia!"
"Tapi kayaknya gak selamanya, bentar lagi juga lo mati. Ngapain sok sokan lindungin Haeun sih ? Kalo gak bisa bilang aja gak bisa! Cih,, masih sok jagoan ternyata" Felix smirk.
"Haeun diem aja, takut sama gue? Jangan takut sayang, aku orang baik kok" Felix mengarah ke gue..
BUGH , SREETT
Jinyoung tonjok Felix dan banting sampe ngedorong kasur uks. Mereka berantem, gue khawatir.. gue keluar dan panggil guru sama Guanlin, tapi mereka gak ada.
"Cari siapa? Cari bantuan? Gak bakalan ada, sini duduk diatas aku! Atau aku main kasar!!!" Felix dan berhasil buat bulu tangan gue merinding.
Jinyoung tergeletak di lantai, dia mengatur nafasnya, nafasnya gak normal..
"Maju, atau gue serang lo sekarang?" Ancam Felix
Jinyoung dari jauh menggeleng, dan paksain dirinya untuk berdiri dan
BUGH!PLAK!DUAR!
Felix terlempar keluar, Jinyoung mulai runtuh, kesadarannya hilang.. dan dia pingsan.
"BAE!!!!!!!!"
-Promise-
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise ; Bae Jinyoung
Fanfiction"Ingat janji yang pernah kita buat?" Start : 6 March 2018 End : 9 April 2018