Motor gue melaju kencang menuju rumah sakit karena gue gak sabar untuk ketemu Seo . Ya setelah 2 hari gak liat dia, mungkin ini obat rindunya? Gue ketemu langsung sama dia.
Sampai disana, gue pegang bunga ditangan gue, dan naik lift untuk menuju ruangan Seo. Disaat itulah, jantung gue berdebar, padahal cuma pengen ketemu, bukan nembak atau sebagainya.
Tapi sayangnya, bukan Seo yang gue temui didalam ruangan, melainkan ruangan kosong yang gak ada pasiennya.
"Atau gue salah kamar ya? Tapi bener kok kamarnya yang ini" Gue ngecek kamarnya dan udah gak ada barang barang apapun.
Gue jalan keluar kamar dan ke meja informasi..
"Sus, pasien yang ada dikamar nomer 256 dimana ya?"
"Sudah pulang mas tadi pagi, hari ini bakal ada pasien lagi yang inap disana"
"Oh,, begitu ya mba? Makasih ya"
Cepet banget kayaknya baliknya pagi, biasanya kan sore atau gak siang.. hmmm kenapa ya?
Gue pun kembali kerumah..
Pintu rumah Seo terbuka, gue kesana dan liat tante Haneul yang nangis, terus ditenangin sama mama.
"Jinyoung!! Jinyoung... seo.. Seo.." Tanta Haneul lari nyamperin gue
"S-Seo kenapa tante!"
"Seo..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seo diculik Jinyoung!!!"Tante Haneul makin kejer nangisnya..
"A-apa? S-sama siapa tante! Kenapa gak kabarin Jinyoung?"
"Tante gak tau!! Tolong cari Seo Jinyoung! Tante.. tante.."
SIGHH
Tiba tiba tante Haeun pingsan, gue , mama sama Kak Binnie yang ada disana makin panik.
"Bae, kayaknya lo harus nyusul ayah Seo sama papa deh" Kak Binnie
"P-posisi mereka dimana sekarang?"
"Gak tau, lo cari kemana gitu, ini bahaya banget Bae!! Buruan!!!"
"I—iya kak"
Haduh Seo,, masalah apalagi sihhh??!!!
🌸
"HMMMPPPHHH" Gue berusaha lepasin diri dan tetep aja gak bisa..
Bae, plis tolong gue.. gue takut...Bae!!
"Long time no see babe"
"HMMMPH!!!"
"Bisa nafas gak? Mau aku buka perbannya? Atau... bajunya aja?" Mark kemudian dia smirk
"Buka aja lah mark, kasian, anak orang nangis nanti hahaha" Salah satu temen Mark nyaut.
"Hmm iya juga ya, tapi awas aja lo ngomong tolong! Gue bakal.." Dia ngegesek ibu jarinya di leher..
SRAATT
"A-aaw! LEPASIN GUE!!"
"What? Lepasin lo? No way! Lo udah jadi milik gue, ngapain gue lepas?"
"LEPASIN GUE ATAU GUE PANGGIL BAE!"
"Pfft,, jadi panggilan sayangnya Bae? Gak romantis banget sih,mending sama gue. Hidup lo jauh lebih bahagia!!" Mark
"Gak, gue gak mau hidup sama lo! Lebih baik gue mati daripada gue hidup sama lo!"
"Jadi lo ngode gue bunuh sekarang? Jangan dulu lah, gue masih kangen sama lo.." Mark ngedeket
"Mau lo apa dari gue?!!!" Mark gak jadi mendekat dan dia mundur..
"Mau gue.. hmm, apa ya? Mau gue balas dendam sama lo!! Hahahahaha!!!" Mark tertawa sendiri
"Balas dendam apa?! Gue gak pernah buat salah sama lo! Yang ada lo yang berbuat salah sama gue! Lo yang buat gue nangis tengah malam! Dan lo yang selingkuh sama Herin!"
"Bukannya lo duluan yang selingkuh?"
"S-selingkuh?"
"EMANGNYA GUE GAK LIAT PAS LO NGUBUR BOTOL DI POHON BERINGIN? GUE LIAT WOY!!Lo sengaja kan? Lo sengaja nangis supaya Jinyoung mau ngelap air mata lo? Kemudian lo deket deket sama dia? Emangnya gue gak sakit?!"
DEG..
Dia, liat pas gue sama Jinyoung ngubur botol di pohon beringin? Itu udah 2 tahun yang lalu..
"Padahal gue udah cinta sama lo saat itu, bahkan gue rela batalin penerbangan gue ke Kanada hari itu demi ngeliat lo. Tapi lo malah mesra-mesraan sama Jinyoung? Holy Shit! Its hurt baby"
"Dan sekarang gue mau balas dendam! Gue gak mau liat orang kayak lo lagi! Gue gak mau liat wajah penghianat kayak lo!! SEO HAEUN BANGSATT!!!!" Dia ngeluarin pisau dari jaketnya..
Gue makin takut, kaki gue kaku,tangan gue terus terusan bergetar, cuma ada satu nama di kepala gue.
Bae, tolongin gue Bae! Gue butuh lo! Bae , siapapun.. tolong gue...
-Promise-
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise ; Bae Jinyoung
Fanfiction"Ingat janji yang pernah kita buat?" Start : 6 March 2018 End : 9 April 2018