Grown up

1.3K 148 0
                                    

"Ingat janji yang pernah kita buat?"

.
.
.

Seketika bumi berhenti berputar, jantung gue berdebar, dan salju pun seolah berhenti berjatuhan karena dia.

"Tapi bukannya lo—"

"Gue kesini karena gue tepati janji kita yang dulu, lo pergi ke Korea dan begitu pun dengan gue. Gue ke Korea untuk tepati janji, masih ingat kan?"

"B-bae?" Gue gak bisa nahan air mata gue, gue peluk dia seerat mungkin dan menangis disana..

"Gue pikir lo gak bakalan temui gue lagi, ternyata lo ingat dengan janji kita dulu.. hiks"

"Jangan nangis, wajah lo jelek kalau lo nangis" ya, kalian ingat kan? Dia selalu bilang begitu kalau gue nangis? Kata kata itu yang gue rindukan..

Gue berusaha tahan airmata gue supaya gak nangis, tapi tetep aja nangis. Serindu itukah gue sama dia?

"Lo rindu ya sama gue?" Gue ngangguk

"Jangan rindu dong, gue sukanya Kangen band.."

"Apaan sih lo gak jelas deh!" Gue ketawa ,

"Nah kalo senyum kan cantik, jangan nangis lagi, gue ada disisi lo" Dia ngelap airmata gue persis kayak dulu.

"Seo, kita main salju yuk diluar" Ajak dia

"Ngapain sih main salju? MKKB banget lo"

"Biarin lah, setidaknya MKKB nya bareng orang yang gue sayang.." dia senyum dan gue ikut senyum.

Dia genggam tangan gue dengan erat, dan bawa gue keluar dari Cafe itu

🌸

Keluar dari Cafe, dia ambil salju dan dia kepal jadi bentuk bola kecil dan niat untuk ngerjain gue,

"Jadi kita mau keman—"
PUK
Salju itu kena ke muka gue, dia ketawa

"Bae! Awas aja lo!" Dia langsung kabur dan gue kejar dia.

Dia lari sampe kayak taman gitu, tapi tamannya bersalju . Dia lemparin salju lagi ke gue, karena gue geram sama kejahilannya, gue balas dendam untuk ambil salju , tapi gue gak niatan untuk lempar ke mukanya kok.

"Bae, langitnya bagus ya?"

"Hmm iya, cantik kayak lo" Dia masih aja gombal ke gue, udah gede juga!

3..
2..
1..

Gue masukin salju tadi kedalam baju nya,

"Aaarghh dingin!!! Seo!!" Dia sambil berusaha ngeluarin saljunya dari bajunya.

"Hahaha, adem gak Bae? Jahil sih" Dia cuma ketawa dan mendekat ke gue..

"Seo,, lo tau? Kita udah semakin besar sekarang, kita udah bukan anak SMA lagi, kita bukan anak muda lagi, jadi.."

DEG DEG DEG

"Jadi gue mau lempar salju ke lo!" Pipi gue yang merah tadi mendadak ketutupan salju gara gara dia lempar salju ke gue.

"Bae!!!" Kita main lempar lemparan layaknya seorang anak kecil yang lagi main kejar kejaran..

Seketika gue jadi ingat hari dimana gue pertama kali ketemu Jinyoung.. di taman bermain,kalian ingat kan? Bahkan gue bandel dengan kata katanya..

Kita berdua capek main kejar kejaran, belum lagi suhunya semakin sore semakin dingin.. dia kasih gue hot pack,

"Kok tau gue gak bawa hot pack?"

"Tau lah, kan kita ada telepati hahaha" Kita duduk di bawah pohon yang ada saljunya sambil ngeliatin anak anak yang lari larian main salju.

"Lo mau tau sesuatu gak?" Tanya dia

"Apa?"

"Anak yang lagi lari larian itu, nanti bakalan persis kayak anak kita nanti"

DEG

"M-maksudnya?"

"Cih, gak peka ya?" Gue gak ngerti maksudnya apa,

Dia pegang tangan gue dua duanya,,

"Seo Haeun, ayo nikah!"

DEG

-Promise-

Promise ; Bae JinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang