Segala sesuatu ada masanya, Pengkhotbah 3:1 Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya.
Terkadang kita tidak tahu apa yang menjadi kehendak Tuhan, seperti saat ini saya juga tidak tahu apa kehendak Tuhan dalam hidup saya. Saya sudah keluar dari pekerjaan saya dan sudah hampir 1 bulan saya tidak bekerja dan pulang ke kampung halaman saya. Saya bosan pada hari ke 7 atau berapa tepatnya saya lupa dan akhirnya mulai mencari pekerjaan lagi.
Apa yang terjadi??? sampai saat ini saya belum mendapatkan pekerjaan, tapi entah kenapa saya tetap merasakan sukacita di hati saya. Tidak ada rasa penyesalan atau apapun juga. Saya bersyukur jika Tuhan masih memberi damai sejahtera dalam hati saya.
Pengkhotbah 2:24 Tak ada yang lebih baik bagi manusia dari pada makan dan minum dan bersenang-senang dalam jerih payahnya. Aku menyadari bahwa ini pun dari tangan Allah.
Wow... dahsyat luar biasa yes yes yes!!! Kalau saat ini saya masih memiliki sukacita, itu semua karena kasih karunia dari Allah. Haleluya!!!
Tidak ada yang terjadi dalam hidup kita tanpa Tuhan ketahui. Dari dalam kandungan saja Tuhan yang membentuk kita, hari - hari dalam hidup kita sudah ada dan bahkan terus ada dalam pikiran-Nya. Jangan takut mengenai apapun juga dalam hidupmu, takutlah hanya pada Tuhan. Tetaplah bersyukur senantiasa dan teruslah berdoa.
O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan-jalan-Nya! (Roma 11:33)
God bless you all ^^