NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3
Dengan semakin Memanas nya antara Blok Poros dengan USR dan Allied membuat Kedua Kubu berperang.
Nazi Kembali Hadir dengan Kekuatan Mereka yang baru saja berkembang Tentu itu sebuah ancaman Bagi Musuh.
"Hei Sersan David Apa Kau di sana?"Ucap alexi melalui sebuah Radio.
"Oh Ya Kemana saja kalian?"Jawab David dari Tempat Lain.
"Bicara nya Nanti saja , Suruh Yang Lain datang Ke Hutan Bagian Utara!"Ucap Alexi.
"Keparat sampai kapan Kita Harus Menunggu!"Kesal Erwin.
"Hei Erwin bisa Kau Ambil Beberapa Solar di sana? Bantu Aku mengisi Tank Tank ini dengan solar!"Perintah Alexi.
Jam Menunjukan Pukul 23:45
"Bagus Juga Ide Kalian Membuat tempat Ini Menjadi Markas Kedua!"Ucap Erich.
"Tapi Yang jadi masalah jumlah Kita Tidak Cukup Untuk mengisi kedua markas!"sangkal Erwin.
"Sementara Kita Di Sini Dulu Kita akan Balas Menyerang USR!"Ucap Erich.
"Telpon Ketua NIPPON Si Hiroto Keparat Itu, apa Arti aliansi Kalau cuma diam saja!"Ucap Alexi.
"Serangan Besar Besaran? Kau Yakin?"Tanya Alexi.
"Yakin Walaupun mau berapa Juta Anggota USR aku Tak Peduli!"Ucap Erich.
Di Sebuah Kapal Fregat Tampak Erich dan Hiroto di belakang Erich selalu ada 2 ajudan setia nya yaitu Erwin dan Alexi.
"Siapkan Tank Tiger Itu Kapal Ini Tidak Bisa Menyerang di darat , Ku dengar Markas USR ada di sebuah Pulau terpencil dekat sini!"Ujar Hiroto.
"Akan ada 10 Tentara Ku yang akan Turun Yang Lain akan Membantu dengan Meriam Kapal!"Lanjut Hiroto.
"Baik Sieg Heil!"Ucap Erich sambil mengangkat Tangan nya.
Bom!!! Sebuah Tembakan dari Peluru 75MM Yang di Tembakan Oleh USR mengenai Kapal Fregat Namun tidak mengalami Kerusakan Fatal.
Erich Berlari ke arah Tank Tiger dan segera Menaiki nya di Ikuti Oleh Erwin dan Alexi.
Dor! Dor! Dor! Terlihat Beberapa Tentara USR keluar.
"Oke Belok Kanan Alexi Kita Lindas Mereka!"Ujar Erich sebagai Komandan Tank.
"Oh Tidak Anti Tank 75MM Di sebelah Kiri Putar 15 Derajat!"Ucap Erich.
Dor!! Trank!!! Dentuman Peluru 75MM yang menyerempet Tank Tiger I.
"Hiroto Keluarkan Misil Nya Tank Tank Mereka Mulai berdatangan!"Perintah Erich sambil Melihat 7 Tank T-34.
"Kapal Nya Sudah Terbakar!"Ucap Hiroto Melalui sebuah Radio.
"Ini Tanah Jerman Kita! Kita Harus Menang melawan Tikus Tikus ini!"Ucap David.
"Maka Dari itu Bertempurlah!!"Ucap David.
"Siap Sersan!!!
Sementara Tampak Erich sedang Bertempur antara Tank lawan Tank.
"Tentara Merah Keparat Tembaki Mereka...!!!
"Amunisi Kita Tinggal 6 Buah Pastikan Mengenai Target!"Ujar Erwin.
"Tembak sekarang Erwin Tank Itu Mau kabur!"Ucap Erich.
Klak!! Dor!!!! Bom!! Sebuah Tank T-34 Meledak Lalu Terbakar.
"Kita Mundur Dulu Ke Hutan!"Ucap Erich.
Bersambung Chapter 6
KAMU SEDANG MEMBACA
NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3
ActionNB : sebelum nya Ini cuma cerita karangan yang menceritakan Terbentuk nya partai nazi. Perlu di Ingatkan lagi.... Ini cuma cerita karangan Orang Orang Bilang Nazi Itu Tidak Baik Tapi Erich Berusaha Mendirikan nazi Untuk memenangkan perang ekonomi Je...