[.32.] ATTACK!!!

43 0 0
                                    

NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3

Allies Menyerang Nippon Ini Membuat Nazi dan Nippon Cukup Kesal karena nya dengan cepat Blok axis Segera Menyatukan kekuatanya kembali....

Di atas udara Tampak Ribuan Pesawat Nazi dan jepang Melintasi langit dengan Tenang sementara di bawah Nya ada sekitar 100 Kapal Perang Yang siap balas dendam...!!!

"Saat sampai sana segera bunuh mereka! Kita Tembak mereka!"Ucap Erich.

"Tenanglah Sebentar lagi Kita akan sampai! Dan Tolong segera Turunkan Tank nya agar Tentara nya dapet Tameng!"Ucap Hiroto.

Bom!!!! Sebuah kapal di Hantam Peluru Dengan Kaliber 105MM.

"Baik Bersiap Lah Kawan Kawan kalian akan segera turun!"Ucap Erich.

Ngung!!! Dengungan pesawat stuka saat terbang menukik dan mengebom Pantai Allies.

Dor! Dor! Dor! Kapal kapal menembak dengan serentak.

"Baik Kita sudah mencapai Pantai Belok 15 Derajat!"Ucap Yuuka.

"Baik Komandan!"Ucap Erwin Sambil Terus Fokus Mengemudi.

"Alexi Tembak Tank Sherman itu!"Ucap Yuuka.

Syuut!!! Bom!!! Sebuah Tank Sherman Hancur lalu terbakar.

"Kerja Bagus Teman Teman!"Ucap Yuuka.

"Komandan senapan mesin nya macet!"Ucap Norman.

"Ganti Peluru nya coba!"Ucap Yuuka.

"Gawat Anti Tank 105MM mengarah kesini!"Ucap Yuuka.

Syuut trank!!! Peluru membentur Tank Tiger I Yuuka namun Tak Berdampak arah.

"Kepala ku sakit!"Ucap Yuuka sambil berusaha bangun.

"Bangun Kalian Kita masih bertempur!"Ucap Alexi.

Di Tempat Lain Tampak Erich dan Hiroto Bertempur bersama Infantri lain.

Dor! Dor! Dor! Erich menembakan Pistol Luger nya.

"Mati Kalian Keparat!! Memang sudah harus nya kalian mati!"Ucap Erich.

Crak!! Hiroto menancapkan pedang nya ke Arah Jantung seorang Tentara allies.

"Sialan! Kalian mulai sombong Ya ayo Maju!"Ucap Erich.

Dor! Dor! Dor! 3 buah Peluru mengenai Lengan Erich.

"Keparat kesini kau!"Ucap Erich sambil mengarahkan Pistol nya ke arah seorang Tentara.

Dor!! Kepala Tentara Pecah setelah terkena Tembakan Pistol dengan peluru Magnum Erich.

Dor! Dor! Dor! Dor! Dor! Dengan cepat banyak Tentara Tewas Terkena Tembakan Erich.

Syuut!! Bom!! Sebuah peluru 88MM hampir saja menghantam Erich.

Jam Menunjukan Pukul 23:34 Di Pinggiran Pantai Tampak Erich dan Hiroto sedang membicarakan Mengenai perang ini.

"Daerah Pantai Memang sudah kita kuasai! Tapi Jangan bangga dulu Erich!"Ucap Hiroto.

"Aku Tahu itu!"Ucap Erich.

"Dalam serangan ke dua aku minta kalian siapkan Kendaraam berat nya soal kapal biar aku yang urus!"Ucap Hiroto.

Di Tempat Lain Tampak 4 Orang Kru Tank yaitu Yuuka , Erwin , Norman dan Alexi.

"Baiklah Namai Tank nya Erwin Bego saja!"Kesal Yuuka.

"Kok Jadi aku!?"Tanya Erwin sambil mencoba membuka Ember cat nya.

"Masa Bodoh lah! Aku mau ke kamar mandi dulu!"Ucap Yuuka sambil berjalan pergi.

"Hmmm Komandan Yuuka?! Pembalasan Atas serangan Allies!"Ucap norman Mencoba berpikir Keras.

"Queen Yuuk'a Revenge!"Ucap Norman tiba tiba.

"Bagus Juga Alexi Tulis Itu!"Ucap Erwin sambil Melemparkan batu ke alexi.

"Baiklah Tunggu sebentar!"Ucap alexi.

"Sudah Temukan Nama nya? tanya Yuuka sambil berjalan.

"Sudah Lihat lah!"Ucap Erwin.

"Queen Yuuka Revenge!"Ucap Yuuka sambil membaca tulisan di meriam Tank.

Bersambung Chapter 32

NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang