NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3
2 pemimpin Blok axis Tersisa Yaitu Hiroto dan Edward sedang membicarakan Fuhrer baru jerman.
"Sulit di Percaya bahwa Erich Tewas! Siapa Fuhrer baru nya?"Tanya Hiroto.
"Erwin? Alexi?"Tebak Edward.
"Kalian salah! Aku Fuhrer nya!"Ucap Yuuka tampak di belakang nya ada Erwin dan Alexi.
"Kau? Yuuka Yamamura? Bukanya kau dari jepang?"Tanya Edward.
"Yuuka? Kekasih nya Erich Kalashnikov ya?"Ucap Hiroto.
"Hiroto sama dan Edward sama Silahkan Duduk Kembali kita bicarakan soal perang ini!"Ucap Yuuka sambil tersenyum.
"Fuhrer Kau sangat Imut!"Ucap Hiroto sambil Memperhatikan Yuuka.
"Hei Jadi Bicara atau Tidak!"Ucap Edward Yang merasa Dia Sia sia saja datang jauh jauh dari italia hanya untuk menyaksikan ini.
"Baik Edward Kau Ikut Aku Menyerang Leningrad!"Ucap Yuuka.
"Dan Hiroto Lakukan Operasi Ten-GO! Kapal Bismarck Dan Prinz Eugen akan aku kirim!"Ucap Yuuka.
Setelah Rapat di selesai Yuuka erwin dan Alexi segera Menuju Leningrad tapi belum sampai kesana Tentara merah sudah lebih dulu menghadang.
"Siapkan Semua nya Peluru dan senjata yang Kalian Miliki kita akan perang habis habisan Untuk mempertahankan Kota Kita!"Ucap Erwin kepada Tentara nya.
"Ini Tanah Kita!"Ucap Erwin.
"Sieg Heil!"Ucap Erwin sambil mengangkat Tangan nya.
"Heil!!"Ucap Tentara Whermacht sambil mengangkat Tangan nya.
Terlihat Beberapa Tank Nazi Turun ke Jalanan Di Ikuti Infantri di belakang nya.
Dor! Dor! Dor! Dor! Trank!! Trenk! Suara Tembakan Peluru dan dentinganya bersaut sautan.
Syuut!!! Bom!!! Tank mulai Menembak dan berhasil menghancurkan senjata mesin.
"Alexi Arah Jam 10 Tembak Itu!"Ucap yuuka sambil mengamati dengan Teropong.
"Sedang Mengisi Peluru!"Ucap Alexi sambil Memasukan Peluru ke dalam Meriam Tank nya.
Ceklek!! Syuut!! Bom!!! Sebuah Tank T-34 Berhasil Hancur di Tembak Alexi.
Dor! Dor! Dor! Dor! Norman menembakan senjata Mesin.
Akh!! Akh!! Tentara USR Tewas Terkena Senjata Mesin Norman.
Bersambung Chapter 16
KAMU SEDANG MEMBACA
NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3
AksiNB : sebelum nya Ini cuma cerita karangan yang menceritakan Terbentuk nya partai nazi. Perlu di Ingatkan lagi.... Ini cuma cerita karangan Orang Orang Bilang Nazi Itu Tidak Baik Tapi Erich Berusaha Mendirikan nazi Untuk memenangkan perang ekonomi Je...