[.34.] YUUKA!

47 2 0
                                    

NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3

20:34

Sebuah Tank Tiger I Dengan Tulisan Queen Yuuka Revenge di meriam nya sedang melintasi Jalananan yang memghubungkan antara kota dan desa....

"Aku Benci Erich!"Ucap Yuuka dengan nada Kesal.

"Memang nya dia Kenapa?"Tanya Alexi sambil Mengisi Ulang Pistol nya.

"Dia Selalu Tidak Mau menjalankan Misi bersama Kita lagi!"Jawab Yuuka.

"Hehe Dia sekarang Kan Fuhrer maklumi saja!"Ucap Alexi.

"Erich Kalashnikov Seorang Fuhrer Tapi aku Juga!"Ucap Yuuka merasa Tak dia anggap.

Jam Menunjukan Pukul 23:34 Malam Di sebuah Ruangan yang penuh dengan lambang swastika Tampak Erich Sedang Terduduk sambil memikirkan sesuatu.

Kriet! Pintu Terbuka Lalu Muncul Seorang dengan seragam waffen SS.

"Ada apa?"Tanya Erich.

"Mein Fuhrer, kota sudah kita kuasai! Tapi Kita tergeser kembali Allies Kembali menyerang!"Ucap orang tadi.

"Baiklah segera Perintahkan divisi Panzer IV membantu!"Ucap Erich.

"Oke Mein Fuhrer....

Kembali Ke Tank Queen Yuuka Revenge...

"Tidak ada Pergerakan satu pun! Kita masih aman!"Ucap Norman.

"Maksutmu keadaan nya yang aman?"Ucap Alexi.

"Keadaan? Memang aman! Tapi gelap sekali! Tidak ada Lampu Jalanan!"Ucap Erwin sambil mencari Tombol Lampu di Tank nya.

"Yuuka Periksa Keluar?"Perintah alexi.

"Gelap sekali aku Tidak berani!"Ucap Yuuka sambil memeluk senapan M40 nya.

Brem!! Brem!! Sebuah Motor Mengarah ke Arah Tank Tiger I.

"Erich?"Ucap Erwin sambil melihat Pengendara Motor tersebut.

"Oi Buka Pintu keparat! Kalian ada Misi Kenapa malah Keluyuran!"Ucap Erich dari Luar.

"Erich!"Ucap Yuuka dengan cepat dia keluar dari Tank setelah mendengar suara Erich.

"Hei Sialan dari mana saja kau!"Ucap Yuuka sambil Memeluk Erich.

"Baru Berpisah 7 Jam Yuuka!"Ucap Erich.

"Hei Kalian Cepat Lah masuk! Kalian Tak mau di makan Hantu kan?"Ucap Alexi.

"Hantu? Memang ada?"Tanya Norman.

"Yah Kurasa!"Ucap Erich.

Jam Menunjukan Pukul 23:56 Di sebuah Bar Tampak Kru Tank Queen Yuuka Revenge.

"Aku Minum Terlalu Banyak!"Ucap Alexi sambil Berusaha Berjalan Ke keluar Dengan sempoyongan.

"Mau Kemana?"Tanya Erich.

"Aku Mau Dalam Tank! Aku Mau Tidur sebentar!"Ucap alexi.

"Kau Tidak Berani Minum Vodka? Ini enak Kau Cuma Meminum susu Itu dari tadi!"Ucap Erich.

"Aku Anti Dengan Minuman seperti Itu!"Ucap Norman.

"Hei nak! Coba lah sedikit!"Ucap Erwin sambil Menyodorkan Sebotol Vodka.

"Rasanya Pahit!"Ucap Norman.

Bersambung Chapter 35

NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang