[.20.] APA ITU KAMU?

212 14 0
                                    

NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3

Jalananan Kota Batavia sangat ramai Terlihat Yuuka berjalan sendirian sambil sesekali meminum Sake nya...

"Yuuka eh Fuhrer Tidak baik kau mabuk di jalananan ayo cari tempat istirahat!"Ucap Erwin.

"Tidak mau aku mau pergi cari makananan!"Ucap Yuuka.

"Baiklah akan Ku Temani kau!"Ucap Erwin.

"Tunggu Seharus nya kita mencari Erich kan?"Ucap Yuuka Berubah pikiran.

"Yah Terserah akan ku perintahkan alexi juga mencari nya!"Ucap Erwin.

Jam Menunjukan pukul 10:00 pagi Di sebuah Jib Tampak Yuuka dan Erwin mengelilingi batavia.

"Erwin Mau sampai kapan berputar putar?"Tanya Yuuka.

"Aku Yakin Erich ada , Aku kemarin melihat seorang dengan swastika di lenganya mengawasi kita!"Ucap Yuuka.

Kembali ke dalam keramaian kota Yuuka Terus berjalan dan mencari Erich Di manapun dia berada.

"Hei!"Ucap Seorang Tentara Belanda.

"Mendengar Itu Yuuka Langsung Berlari Dengan cepat tanpa peduli dengan orang sekitar.

Brak!!! Yuuka Menabrak seorang Laki laki tapi aneh nya laki laki itu memakai seragam Whermacht.

"Erich?"Ucap Yuuka Berkaca kafa saat melihat yang di tabrak nya adalah Erich.

"Kenapa selau Tabrakan saat kita ingin Bertemu?"Tanya Laki laki itu Ternyata Erich Kalashnikov.

"Aishiteru yo Erich!"Ucap Yuuka sambil Memeluk Erich dan Menangis.

Dor! Erich menembak tentara Belanda yang mengikuti.

"Aku juga mencintai mu Fuhrer!"Ucap Erich.

"Kenapa kau pergi? Kenapa tak ke kembali ke jerman saya? Dunia sudah Mengecap kalau kau sudah mati!"Ucap Yuuka.

"Dunia Boleh saja mengecap ku mati Tapi Yuuka tak akan begitu!"Ucap Erich lalu memberikan Frist Kiss ke Yuuka.

"Erich...!!>_<

Bersambung Chapter 21

NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang