[.30.] KAMIKAZE

160 13 3
                                    

NAZI ARMY :BATTLEFIELD 3

Dengan Maju Nya Indrusti Jerman membuat Reich mudah untuk berkembang terutama dalam Hal Militer...

Tampak Jutaan Tentara Whermacht maupun waffen Ss berbaris Rapi di jalananan dengan senjata lengkap sambil beryanyi terlihat juga Erich di Pinggir jalan di atas sebuah Tank sambil Mengangkat Tangan Untuk sieg Heil.

"Sieg Heil!"Ucap Erwin.

Bendera tinggi! Berjajar rapat!
SA berbaris dengan langkah tegap dan tenang.
Kawan ditembak oleh Front Merah dan Pembangkang
Berbaris dengan semangat dalam barisan kami.
Kawan ditembak oleh Front Merah dan Pembangkang
Berbaris dengan semangat dalam barisan kami.
Ber jalan untuk Batalion Coklat,
Beri jalan untuk Divisi Badai!
Jutaan melihat swastika penuh dengan harapan,
Menyongsong hari kebebasan
Jutaan melihat swastika penuh dengan harapan,
Menyongsong hari kebebasan
Untuk terakhir kalinya, panggilan untuk mengangkat senjata dibunyikan!
Untuk peperangan, kita semua siap!
Bendera Hitler sudah berkibar di jalan-jalan.
Saat perbudakan akan lewat.
Bendera Hitler akan berkibar di jalananan!!!

Tidak hanya Tentara banyak warga warga nazi jerman Yang mengibarkan Bendera Nazi...

"Padahal perang masih lama Wah Tapi persiapanya apa ini tidak berlebihan?"Tanya Yuuka.

"Soal Perang Kita Harus Mempersiapkanya dari awal!"Ucap Erich.

Jam Menunjukan Pukul 23:12 Kabut tebal Menyelimuti Jerman dari segala Penjuru membuat pandangan jadi Terbatas.

Terlihat 5 Buah Pesawat tempur sedang Mengitari Langit Jerman...

"Erwin Masuk!! Aku Melihat Sesuatu yang tidak beres!"Ucap Erich.

"Ayo Kita Periksa! Siapa Tau Kita bisa menembak ayam!"Ucap Erwin.

"Baiklah sebentar Lagi mencapai Laut!! Hei Lihat lah ada Kapal asing entah kapal dari mana itu!"Ucap Alexi dari pesawat Lain.

"Aku Tak Melihat nya Kabut nya Terlalu Gelap!"Ucap Erich.

Sebuah kapal Perang yang entah dari mana itu Tapi yang jelas berkibar sebuah bendera berwarna Hitam dengan motif Hati.

Dor! Dor! Dor! Kapal Itu menembakan senjata anti Pesawat nya dan Mengenai Ekor pesawat Yuuka.

"Yuuka Jangan Panik Terus kemudikan Pesawat Itu!"Ucap Erich.

"Akan aku usahakan..!!!

"Izin Menembak!"Ucap Norman sambil Bersiap Menembakan Roket dari pesawat nya.

"Izin di berikan!"Ucap Erich.

Syuuut!! Syuuut!! Bom!!!! Kapal Tampak sedikit Rusak Tapi masih Bisa Mengapung di air.

Nguungg!!! Sebuah Pesawat Zero Menabrakan diri nya ke kapal dan membuat kapal Hancur.

"Dasar Tentara Hiroto!"Ucap Erich sambil memperhatikan Kapal Yang mulai tenggelam.

Bersambung Chapter 31

NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang