NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3
Jam Menunjukan Pukul 6 Pagi Di Jerman Sekelompok Anak anak Dengan Jiwa Dan Sumpah nazi Itu Terus Menerus mencoba Bertahan dari serangan Josif.
"Jadi Kenapa Kau Keluar Malam Di Hutan tadi Malam?"Tanya Erich.
"Aku Kabur dari Rumah!"Ucap Yuuka.
"Kenapa kabur? Orang Tua Mu pasti Khawatir!"Ucap Erich.
"Ayah Dan Ibu Ku sudah Meninggal Aku Tinggal bersama Paman ku Yang Jahat!"Ucap Yuuka.
"Erich Bawa Lah Aku Bersamamu , Meskipun aku Kau jadi Kan Bahan Pelampiasan Nafsu Aku Tidak peduli Tapi Tolong bawa aku!"Ucap Yuuka.
"Wowo Bahan apa tadi? Aku Tidak suka seperti Itu Lebih baik Kau Menjadi Tentara Waffen SS saja Kami Kekurangan Slot!"Ucap Erich.
Di Tempat Lain Tampak Erwin Dan Alexi Sedang Menelusuri Sebuah Bunker Bawah Tanah Yang baru saja mereka Temukan.
"Aku Tidak Percaya Ini Bunker Nazi Era World war II!"Ucap Erwin sambil Memandang sebuah Foto Hitler.
"Kurasa Ini Gudang senjata Bunker Ini sangat Luas dan di penuhi senjata!"Ucap Alexi.
"Alexi Kau Tidak akan Percaya Dengan Apa Yang Ku Temukan!"Ucap Erwin sambil masuk ke sebuah Ruangan.
"Ini , Tunggu!"Ucap Alexi Yang tercekat perkataan Nya saat Melihat Isi Ruangan Besar Itu.
Isi Ruangan Ini Berupa alat alat Militer nazi Era Perang dunia 2
Yaitu 20 Unit Tank Tiger 4 Unit Tank Panther dan 12 Unit angkut Personel dan Ratusan Panzerfaust senjata dan amunisi."Kita Jadikan Tempat Ini Markas Baru dan Beritahu Erich Lagi Pula Tempat Ini juga Tersembunyi!"Ucap Erwin.
Kembali Ke Tempat Erich.
"Siapa Perempuan Itu Erich? Kau Ingin Meniduri nya?"Ucap seorang Laki laki dengan seragam Kekaisaran Nya -Hiroto-
"Ya Tentu saja, Kalian Jangan Sentuh dia sedikitpun!"Perintah Erich.
"Ya sana Cepat atau Aku Yang Akan Lakukan!"Ucap Hiroto.
Mendengar Itu Yuuka Langsung saja Menarik Erich ke sebuah Ruangan.
"Pak Tunggu Sebentar, Erwin dan Alexi dari tadi malam belum kembali!, aku Khawatir Kalau terjadi sesuatu!"Ucap David.
"Coba Kau Cari munggkin mereka Tersesat Di Hutan!"Ujar Erich.
Bersambung Chapter 5
KAMU SEDANG MEMBACA
NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3
AksiNB : sebelum nya Ini cuma cerita karangan yang menceritakan Terbentuk nya partai nazi. Perlu di Ingatkan lagi.... Ini cuma cerita karangan Orang Orang Bilang Nazi Itu Tidak Baik Tapi Erich Berusaha Mendirikan nazi Untuk memenangkan perang ekonomi Je...