NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3
Serangan Pertama Yang di lancarkan Nazi membuat kerugian Besar Untuk USR
Hal Ini membuat Nazi Tak Bisa lagi di pandang remeh."Willem dari Itali Akan segera datang Mereka akan Membantu dengan mengirim Pesawat!"Ucap Hiroto.
"Baiklah Kita Atur strategi Untuk serangan Ke 2....
"Apa Yang di Lakukan Tentara Merah itu? Kenapa Dia Tidak Mati?"Tanya Erich sambil Berjalan ke arah Seorang Tentara Waffen SS yang membawa Seorang Tentara merah.
"Untuk Di Intrograsi pak!"Jawab Tentara SS.
"Biar Aku Yang Tanyai Dia , Apa Makanan Favorit mu? Apa kau suka Gadis?"Tanya Erich dan Langsung Memukul Tentara Merah itu.
"Apa Yang Kau Lakukan Oi!"Ucap Alexi sambil Menarik Erich.
"Tentara Merah Keparat!!"Teriak Erich.
"Erich Kita Butuh dia Hidup Hidup!"Ucap Erika.
"Baiklah Kalau Sudah Selesai bawa dia kesini!"Ujar Erich sambil Berjalan pergi.
"Jendral Erwin Hubungi Markas 12 Nippon!, kata nya mereka akan Mengirim 2 Kapal Baru Tapi Belum juga datang!"Ucap Hiroto yang baru saja datang.
"Aku sudah Hubungi Tadi , perjalanan Mereka agak terhambat karena Harus bertarung dengan Kapal Patroli USR!"Ujar Erwin.
"Aku Kagum pada Kalian Organisasi Kalian saja cuma 10 Orang Tapi kalian Menang Telak dalam pertempuran kemarin!"Ucap Hiroto.
Sementara di Tempat Lain Tampak Erich sedang Berjalan menyusuri Kamp Kamp Militer yang mereka buat Banyak Tentara Nippon Yang Lalu Lalang di sana.
Brak!! Erich Menabrak seorang Karena terlalu Fokus Melihat ke sebuah Kamp Tanpa Melihat Jalanan.
"Kenapa Kau selalu Menabrak ku?"Tanya Yuuka.
"Yuuka!? Kau lagi.....!?
"Ah Ribut nya Nanti saja , Tinggal Yang Waffen SS Yang whermacht Habis Pakai Ini saja dulu!"Ucap Erich sambil memberikan Seragam lengkap dengan senjata M40.
"Rok Pendek?"Tanya Yuuka sambil Melihat Rok pendek paha bahkan lebih pendek.
"Ano Tinggal Itu Yang Tersisa kami kehabisan bahan akhir akhir ini!"Ucap Erich.
"Oke Yang Penting kau Suka Dan Terima Kasih!"Ucap Yuuka.
"Iya sama sama....
"Oh Iya Erich, Jendral Frank agak tertarik Dengan Kelompok nazi mu kalau kalian Bisa Menunjukan Prestasi Kalian , Kalian Akan di Akui!"Ucap Yuuka.
"Nazi di bebaskan?"Tanya Erich.
"Bisa di Bilang Begitu kau Harus Membuat nya Terkesan...!!
Bersambung Chapter 7
KAMU SEDANG MEMBACA
NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3
ActionNB : sebelum nya Ini cuma cerita karangan yang menceritakan Terbentuk nya partai nazi. Perlu di Ingatkan lagi.... Ini cuma cerita karangan Orang Orang Bilang Nazi Itu Tidak Baik Tapi Erich Berusaha Mendirikan nazi Untuk memenangkan perang ekonomi Je...