[.16.] MEIN KAMPF

255 16 0
                                    

NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3

TV Internasional :
Perang dunia III ini di dasari dengan kebangkitan nazi baru saja perang dunia II selesai...

Erich Kalashnikov di kabarkan Tewas saat Peperangan di omaha Terjadi Ini masih menjadi Kontroversi karena Jasad nya tak pernah di temukan sama nasib nya seperti adolf Hitler...

Penyebab perang dunia III ini juga karena terlalu banyak nya Konflik dan Revolusi jerman Mendorong Erich dan yang lain untuk bangkit tapi sekarang erich telah tewas...

Klik!! Yuuka Mematikan Televisi nya Tampak Air mata nya jatuh.

"Yuuka Erich sudah Tenang di alam sana Jangan Menangis!"Ucap Erwin.

"Dia masih Hidup! Aku percaya itu!"Ucap Yuuka sambil berjalan pergi.

Bom!!! Bom!! Bom!! Tiba tiba saja Bom di Jatuhkan oleh pesawat pesawat pengebom USR atau sekarang Soviet.

"Sialan!!"Kesal Yuuka.

"Aku Butuh amunisi Untuk Kaliber 30!"Ucap Erwin.

Dor!!! Flak88 Di Tembakan dari berbagai Arah Untuk menjatuhkan pesawat pesawat soviet.

Bom!! Bom!! Bom!! Bom!! Bom!!
Bom Terus saja di jatuhkan..

Ngung!!! Bom!!!! Sebuah Pesawat Berhasil Di jatuhkan.

"Bersiaplah setelah ini akan banyak Infantri berdatangan!"Ucap Edward sambil Mekokang M40 nya.

Uraa!!! Uraa!! Ribuan Tentara soviet berdatangan dan menyerang.

"Senjata Mesin nya!"Ucap Erwin sambil Melangkah ke arah sebuah Tank.

Bom!! Erwin dan Edward Terpental saat sebuah Bom jatuh di dekat mereka.

Dor! Dor! Dor! Dor! Dor! Dengan sisa sisa Tenaga mereka Nazi Terus Menerus Menembaki Tentara merah yang berdatangan.

"Untuk nazi Jerman!"Ucap Yuuka sambil Memasukan Sebuah Peluru Kaliber 205MM ke sebuah Howitzer.

Bom!!! Peluru di lontarkan dan mengenai Gerombolan Tentara merah yang sedang membidik.

"Kita bisa Bertahan sampai matahari terbit?"Tanya Norman sambil melihat jam nya yang menunjukan pukul 04:35.

Di Tempat Lain Tampak alexi berusaha Menyalakan sebuah Pesawat Messersmit BF.

"Bagus saat nya terbang!"Ucap Alexi sambil Menarik Tuas pesawat nya.

Dor! Dor! Dor! Dor! Dot! Dor! Dor! Dor!
Di saat banyak Tentara merah Yang sedang bersembunyi tiba tiba Sebuah pesawat datang dan menembaki mereka.

"Bagus Mereka Mulai Mundur!"Ucap Erwin sambil Menyalakan rokok nya.

"Erwin Tancapkan Bendera Ini Ke Tumpukan Mayat Tentara merah itu!"Perintah Yuuka sambil Memberi sebuah bendera dengan Motif Swastika.

Bersambung Chapter 17

NAZI ARMY : BATTLEFIELD 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang