²

1K 208 116
                                    

! ; typo

~~~

"Ini sakit?". Byounggon niup-niup kaki hyunsuk.
Tadi hyunsuk tuh ada urusan alam di wc, jadi byounggon nungguin dia di parkiran, pulang bareng rencana nya.

Jalan kaki kok, kan rumah mereka deket.

Nah pas beberapa menit setelahnya, hyunsuk datang sambil lari-lari, gak tau aja dia kalau di depan ada batu ukuran menengah yang menantinya.

Dan yeah, hyunsuk tersandung dengan tidak elitnya, muka nya nemplok sama tanah, kaki, tangan, sama sudut bibirnya juga lecet.

Awalnya byounggon yang ngeliat lamgsung tertawa ngakak, tapi pas hyunsuk bangun sendiri sambil mewek, apalagi pas liat bibir kesayangannya itu lecet, langsung dah byounggon lari kearah hyunsuk.

"Udah ka, adek udah gapapa". Hyunsuk senyum.

Byounggon ikutan senyum

Laki-laki itu mengarahkan jari jempolnya pada bibir hyunsuk yang berdarah dan kotor oleh pasir itu.

"Ka, jangan dengan jempol dong!". Hyunsuk nyengir. Byounggon terkekeh, pria itu mendekatkan bibirnya ke telinga hyunsuk.

"Dirumah aja ya de, nanti kakak bersihin".

-__-

~~~~

"Changhyun mana nak?". Mama nya changhyun nanyain sama jaejun yang sekarang asik ngemilin kerupuk, nonton kartun favorit changhyun, sophia, di rumah pacarnya itu.

"Jalan sama cewe ma". Jaejun tiba-tiba kesal, mood nya buat nonton udah hilang.

Dia langsung menghampiri perempuan tua yang masih keliatan bersinar itu.

"Mama, changhyun jahat ya". Jaejun duduk disamping mama changhyun yang sedang ngupas apel itu dengan wajah cemberutnya

"Haha, jaejun cemburu ya?". Mama changhyun naik-turunin alisnya, terus nyuapin jaejun dengan apel yang sudah ia potong.

Jaejun mengangguk, melahap apel itu dengan ganasnya.

Kesel dia tuh.

"Besok coba kamu yang selingkuhin dia, biar dapet kurma ntuh anak nakal".

"Karma ma".

"Haha iya itu maksud mama".

Jaejun nganggukkin kepalanya lagi sambil terkekeh.

"Mama kok cantik banget sih, rahasia nya apa?".

"Kenapa? Jun mau luluran atau maskeran bareng mama?".
Mama nya changhyun kelihatan antusias, dari dulu dia ngajak changhyun maskeran sama dia, tapi anaknya itu gak mau. Sambil bilang

'changhyun udah bening ma, gaperlu pakai gituan'

Taik emang.

"Mama punya lulur, yang dijamin manjur bikin kulit putih bersinar dalam 7 hari".

-_

~~~

"Jun jangan gangguin chan mulu!". Chan hentak-hentakin kaki nya kesal.

Gimana enggak, daritadi junyoung asik narik-narik tas nya mulu.

"Haha, biasanya lu juga sering gangguin gua". Jun terkekeh geli.

"Iya biasanya! Tapi hari ini chan gak niat buat ganggu jun! Jun urusin aja kak hansol sana!". Chan ngelipat kedua tangan nya di dada, terus jalan dengan cepat, ninggalin manusia tiang di belakangnya itu.

Perkapalan [GELO 2+ MIXNINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang