836 162 122
                                    

Kacau, bahkan kemarin setelah sangwon berlutut dikaki soomin.

Dia dan sangwon tidak berkomunikasi lagi.

Sangwon memang seperti itu, dulu saat sd, ketika soomin mengingkari janji nya untuk membelikan sangwon kelereng.
Pria itu ngambek dan tidak berbicara dengannya selama 2 minggu penuh.

Tapi sekarang berbeda, jika dulu soomin biasa-biasa saja, sekarang? Jelas soomin merasa kacau.

Dia cuma bisa terdiam.

Beberapa cara untuk membujuk sangwon agar berbicara lagi dengannya menggumpal di dalam pikiran perempuan itu. Tapi tak ada satupun yang berhasil dia lakukan.

"Kak, ntar gua yang ngomong deh, kan salah gua, kalau gua gak bikin masalah, mungkin kakak gak bakalan ikutan tonjok-tonjokkan disana". Ryujin menatap soomin yang terlihat fokus membaca novel.

"Kak gua tau loh lu gak beneran membaca". Ryujin menarik novel dilan yang terbalik di genggaman tangan soomin itu.

Soomin menghela nafas beratnya, lalu tersenyum kecil setelahnya.

"Ini masalah gua jin, gua bakalan selesain sendiri, lu tenang aja". Soomin mengacak rambut ryujin.

"Sana ke kelas, hari ini elu kan piket".

Ryujin menepuk jidatnya, membuat soomin terkekeh sendiri.

"Asataga lupa gua kak, yaudah gua pergi dulu, bye-bye".

Soomin menghapus senyumnya saat punggung ryujin sudah menghilang dibalik pintu kelas.

Perempuan itu merogoh laci meja nya, mengambil sebuah kotak yang berada disana.

To : lee soomin

Maafin gua. Jujur gua gak tau kalau itu elu.
Dan maaf juga kemarin main pergi aja, maaf, gua gak bisa bantuin lu.

Semalam pikiran gua numpuk mulu, Dan anehnya semua tentang lu.

Gak ngerti dah.

Dan gua baru nyadar, kalau dulu pas gua pulang dari minimarket, ternyata cewek yang bonyok itu elu, haha udah lama ya?

Ini ada plester, sama betadien.

Susu juga kkk

Berhenti tawuran ya min?
Cewek itu jodohnya sama alat make up, bukan ring tinju.

Gua sok akrab banget ya?

Haha

See u princess

Fr : boy bc

~~~~

"Jadi byeongkwan, deketan sama seyoon buat cemburuin mamah?".

Byeongkwan mengangguk, tersenyum manis saat melihat wajah jinyoung yang sedang syok itu.

Pria itu mengusap-usap telapak tangan jinyoung dengan ibu jarinya.

Mereka sedang berjalan menuju kelas.

"Tapi, byeongkwan kelihatan cocok banget jadi uke nya seyoon, byeongkwan sini jinyoung uke-in".
Jinyoung terkekeh geli saat melihat ekspresi byeongkwan yang berubah menjadi masam.

"Dan juga! Kayaknya mamah gak cemburu deh, kemarin dia b aja".

"Iya udah ketebak"
"Palingan kamu yang cemburu kan?". Byeongkwan naik-turunin alisnya, membuat jinyoung langsung berakting seolah muntah mendengar ucapan pria itu.

Perkapalan [GELO 2+ MIXNINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang