Sekarang para seme lagi ngumpul bareng di rumah donghun.
Hari ini mereka mau nginap disana.
Umi dan abi donghun masih di rumah sakit.
Seharusnya dalam keadaan seperti ini mereka bakalan senang-senang, minum soda atau semacamnya.
Tapi sekarang?
Mereka cuma terdiam, membentuk lingkaran kecil di ruangan keluarga donghun.
Sekarang mereka semua punya masalah dengan para uke. (Kecuali Taewoon sih: v)
Jadi disini donghun ngadain sesi curhat.
"Dimula dari kim byeongkwan".
"Ada masalah apa dengan woo jinyoung terimut kita?".Jadi gini mari kita flashback
Byeongkwan lagi berangkat sekolah bareng jinyoung, seperti biasa, mereka seperti anak sd ingusan yang baru merasakan pacaran untuk pertama kali.
Tangan mereka juga bertautan dengan enaknya.
Jinyoung tersenyum
Byeongkwan juga
Namun senyum byeongkwan luntur saat seorang manusia tinggi meneriaki nama jinyoung.
Membuat pria imut itu langsung melepaskan tautan tangan mereka, melambai-lambaikan tangannya kearah pria tiang itu."Temannn!!!!". Jinyoung berlari mendekati pria tiang itu.
"Hai jinyoung!". Pria tiang itu tersenyum tipis.
"Ah iya, kenalan!"
"Karena kamu udah kenal sama jinyoung"
"Jadi sekarang jinyoung yang kenal kamu".
Jinyoung mengulurkan tangannya, dan langsung dijabat oleh pria tiang itu."Seungjun"
"Panggil aku oppa".Uhuk!!
Byeongkwan yang berada di belakang jinyoung langsung tersedak mendengar pelontaran dari si tiang itu.
"Okay seungjun oppa !".
Sial.
Byeongkwan berasa nyamuk sekarang, bahkan jinyoung dengan enaknya pergi mendahului nya bersama si tiang itu.
"Jadi gitu".
Donghun menepuk bahu byeongkwan, memasang tampang sedih alami nya.
"Kalau lu sangwon?".
"Gua?"
"Gua mah belum baikkan sama soomin"Donghun meganggukkan kepala nya.
"Kalian berdua sama-sama mempunyai ego yang tinggi"
"Cobalah mengalah won".
Sangwon terdiam sebentar lalu menganggukkan kepalanya lemah."Kalau lu gon?".
"Kalau gua, hyunsuk ngambek, gak tau kenapa, tiba-tiba aja".
"Udah coba tanyain?"
"Udah pak, tapi dia sok sibuk telponan sama raesung".
"Raesung? Gebetan hyunsuk dulu?".
Byounggon mengangguk lemah."Harus dihentikan gon, kalau gak bisa jadi masalah".
"Lanjut, apa masalah lu sama jaejun chang?". Donghun menatap changhyun yang sekarang lagi menatap ponselnya itu.
"Oh? Gua? Hm si jaejun marahan sama gua, gua jalan bareng sama hyokyung, tapi ini buat drama kok! Lagipula kami gak sendiri, ada si yuto yang merekamnya.
Tanya aja sama bang taewoon".
"Iya kan bang?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Perkapalan [GELO 2+ MIXNINE]
RandomMunculnya kapal-kapal yang berlabuh di Sma campur 9