10

641 133 134
                                    

! : typo, dll

<(•°•)>

Selama beberapa hari ini Sungho berangkat sekolah bareng hyunjin, sahabat nya.

Gara-gara pacarnya Rubin balik, Sungho nya diusir dari rumah Rubin, barang-barang Sungho juga di pindahin sama Rubin kedalam gudang.

Sungho berasa mau mewek, mau ngadu sama daddy nya Rubin yang lagi di China,kalau gak sama mommy nya Rubin yang lagi di LA, tapi takut dimarahin sama Rubin nya.

Yaudah deh Sungho ngalah aja.
Walaupun nyampe dirumah dia langsung ditanyain sama maknya kenapa bisa pulang.

Sungho yang kelewatan cerdas bilang aja, kalau Rubin lagi nginep dirumah temennya dia, lama, jadi Sungho balik aja kerumah daripada di tempat Rubin sendirian.

Untung emaknya percaya, jadi hati Sungho agak terasa nyaman.

Tapi yang gak enak nya sih, rumah Sungho dari sekolah tuh jauh banget, sekitar 20 menitan kalau pakai motor, itu pula kalau ngebut, kalau enggak ya bisa sampai 40 menitan.

Malah, motornya dia lagi nginep di bengkel, mobilnya dipakai sama bapaknya lagi.

Untung ada hyunjin yang sekolah nya searah sama Sungho, malah sekolah ntuh anak lebih jauh dari sma campur 9.

Mereka berangkat sekolah subuh-subuh, jam 5 lewatan, takutnya ntar macet, terus gara-gara hyunjin takut telat juga.

"Dingin mpak". Ucap Sungho dibelakang, liatin pemandangan yang masih gelap.

" Dingin ya peluk mas, neng".
Canda hyunjin.

"SeMpAkq".

" Canda kali, ya ngapain gak bawa jaket lu, udah jelas gua bawa motor". Hyunjin ngoceh.

Sungho nya diam ae, kaya ntar nyampe disekolah Sungho langsung beli teh anget deh.

cCcKKIIIIIiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiIIIIttt!!!!!!!!!

"Woi aNJEANG!!"

"S3tyAN!!"

"B4bY!!"

"Bisa hati-hati gak lu SeMpAk!".

Sungho nabok punggung hyunjin dengan kuat, ngebikin manusia di depan nya itu langsung nyengir, walaupun gak keliatan sama Sungho

"Maap-maap bra,
Tadi gua kayak liat mbak kunti, tau-tau nya cuma mak-emak yang pulang dari sholat subuh".

" Yeu sempak goblok"

"wKwKWk"


Diam lagi.



"Eh btw bra, kayak nya gua suka sama cewek yang ngajak kita berantem kemaren".

" Demi apa? "

"Iya, lucu aja pas dia tiba-tiba maksa kita tonjok-tonjokkan, padahal kita gak mau". Hyunjin terkekeh dengan geli.

" Tapi mpak, dia udah punya pacar, cewek lagi".

"Ya bodo, ntar gua rebut".

" Yeu"
"Tapi gua kayaknya juga suka sama cewek yang gua tonjok kemarin mpak".

" Siapa? "

"Soomin namanya"

"Lah terus Rubin mau lu kemanain goblok".

" Gak tau, pikiran gua terbagi mulu antara Rubin dengan dia".
"Gua cuma berharap, Rubin segera balik ke gua, biar ini hati gak sepehunnya diambil alih sama ntuh cewek".

🐒🐒🐒

"Eh".

Donghun terkejut bukan main, saat melihat sebuah tangan yang duluan ngegapai bungkusan cheetos dirak indoagus itu

Subuh-subuh, abi nge-sms dia buat bawain cemilan ke rumah sakit, adiknya Donghon udah lahir, kemarin, jenis kelamin nya berbatang.

Jadi dah donghun disini, dengan modal sendal swallow sama baju tidur dan muka bantalnya doang.

"Eh kak, ambil aja kak".
Chan, manusia itu tersenyum canggung, memberikan bungkusan cheetos itu ke donghun.

Donghun berasa gak bisa bergerak, udah 3 hari dia gak ketemu sama Chan, dan tiga hari itu pula hidup donghun berasa gak ada manis-manisnya.

" Kak?". Chan ngibas-ngibasin tangannya di depan wajah donghun, membuat donghun langsung terbangun dari lamunannya.

Dengan segera donghun mengambil cheetos itu.
"Makasih dek".

" Hm, Chan duluan kak".

"Tunggu!".

Dengan cepat, donghun narik tangan Chan, membuat langkah Chan terhenti, pria imut itu langsung menghadapkan badannya kearah donghun, membuat ekspresi wajah seakan mengatakan 'apa? '

"Apa kabar?"

Astaghfirullah

Kenapa donghun bisa canggung gini.

"Baik, kakak gimana? "

"Baik juga"

"Hm"

Dah diem lagi.

Donghun berusaha mencari topik pembicaraan didalam otaknya, takut Chan merasa bosan dan langsung pergi.

"Kemarin kenapa kamu gak pergi ke taman? Kakak udah nung-"

"Chan!!! "

Beach-_-

Ucapan donghun langsung terhenti pas denger teriakan dari manusia tiang

Udah tinggi, mengganggu, dan hidup lagi.

"Lama amat, Udah dapet cheetos nya? ". Jun menggenggam tangan Chan, terus mandangin donghun dengan tampang gak suka nya.

" Belum, ketinggian, tinggi Chan gak nyampe". Chan manyunin bibirnya membuat jun terkekeh, mengacak rambut Chan dengan gemas, lalu segera mengambilkan cheetos untuk doi nya itu.

"Nih, ayok pulang, nanti bunda kamu marah".

Chan ngangguk.

" Kak Chan pulang dulu".

Donghun cuma bisa ngangguk doang

Natap punggung Chan dan si manusia yang tak mau donghun sebut nama nya itu, yang telah menghilang dibalik rak-rak.

'Kok bisa berdua?'__donghun kepo

Tbc

Woi saran, ena nya pacarnya si Rubin siapa?
Yang Rubin nya seme kalau bisa.

Btw.

Aku lelah digantung sama papih/? 🙊😢

Perkapalan [GELO 2+ MIXNINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang