! : FULL SOOMIN SANGWON, DAN SOMEONE(?)
! : Typo, bahasa campur aduk dan sulit untuk dipahami, menye, dll
Kalau gak mau baca gapapa kok.
Tunggu chapter selanjutnya aja:v
~~~
Tawuran, berantem, bolos, ngerokok, dan hal kotor lainnya yang ada dalam diri, soomin sudah mulai memudar sejak dia berpacaran dengan sangwon.
Pria itu memang tidak suka jika soomin mengerahkan kekuatannya untuk hal yang percuma seperti itu.
Tapi satu hal yang tidak diketahui sangwon,
alasan
Alasan soomin seperti ini.
"Gini nih yang paling tidak aku sukai kalau pacaran sama laki".
"Pengatur". Youngchae, perempuan itu berdecih, mentap jalanan malam dari kaca mobil soomin dengan tampang kesal.Mereka sedang berada diperjalanan, untuk membantu ryujin disana.
Yeah bisa dibilang, soomin mengingkari janji nya dengan sangwon.
Tapi ini demi ryujin.
Perempuan pembangkang itu, dengan seenak jidatnya menantang geng dari sekolah lawan untung bertarung dengan dirinya sendiri.
Tentu saja dia sudah k.o duluan.
Geng lawan itu terdiri dari beberapa cowok, sedangkan dia? Cewek dan sendiri pula."Hoi aku ngomong kenapa gak kau balas? Berasa ngomong sama angin akutu". Youngchae menoyor kepala soomin.
"Ssh diam, gua lagi fokus". Soomin menepis tengan youngchae, mata nya tetap fokus dengan jalanan.
Dia tidak ingin mati muda, kalau saja fokus mengendarai nya hilang.
"Dan soal yang tadi".
"Kalau dia gak ngatur"
"Berarti dia gak sayang sama gua chae".
"Iya,benar,karena dia sayang". Soomin tersenyum.Youngchae terdiam dan selanjutnya mengangguk paham.
"Ciaa yang senyum-senyum sendiri". Youngchae menggoda soomin.
Perempuan yang sekarang dimiliki oleh sangwon itu langsung mengubah air muka nya.Menjadi datar tentu saja
"Diam, kita sampai".
Soomin memarkirkan mobilnya di depan sebuah swalayan yang lumayan jauh dari tempat ryujin dan geng lawan.
Setelahnya, dia dan youngchae berjalan cepat, takut kalau mereka telat, ryujin sudah habis disana.
Soomin mengambil masker hitam didalam saku celana dan memakainya.
Gaya nya
"Gelap banget anjing". Youngchae mendecih.
Namun saat itu juga pandangannya teralihkan kedalam bangunan tua di depan nya itu.
Disana nampak suhyun dengan sara sedang melayangkan bogeman kearah pria yang memakai seragam sekolah yang berbeda dengan mereka.
"WOI ANJING!!!". Youngchae mengumpat, berlarian kearah suhyun dan sara yang tersungkur lemah dilantai.
"Kau bisa gak lemah lembut sama cewek?". Youngchae menunjuk salah satu pria.
Pria itu mendecih sombong.
"Mereka duluan yang mulai?"."Bangsat, min kau lawan yang dua disana, aku lawan yang tiga disini".
Soomin mengangguk, berjalan kearah dua orang yang ditunjuk youngchae tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perkapalan [GELO 2+ MIXNINE]
RandomMunculnya kapal-kapal yang berlabuh di Sma campur 9