6

817 155 164
                                    

! : typo, dll

Btw gua ngingetin, kalau nama cast nya udah tercantum di perkenalan berarti dia termasuk peran utama disini juga:v

~~~

"Lu berdua kapan mau pulang dari sini ha?". Soomin menunjuk kedua manusia yang sekarang lagi masang tampang imutnya di ruang tamu soomin.

"Sabar dong kak! Jangan ngebentak minseok!".

"Salah apa sangwon punya pacar kayak elu". Hyunsuk ngegas.

"GAK ADA YANG SALAH!!! GUA YANG SALAH PACARAN SAMA ORANG GOBLOK GAK PEKA MACEM DIA!!!".

Yeu baper dia

"Lu bedua siap-siap, biar gua anterin".

Soomin akhirnya nyerah, mengambil kunci mobilnya buat nganter hyunsuk dan minseok

~~~

"Maafin aa neng, aa gak tau kalau roti nya udah berjamur". Jaeyoung memohon-mohon sama hyunsoo yang daritadi gak ngalihin perhatiannya sama jalanan yang mereka lewati, gak mau liat jaeyoung juga, ngambek dia nya.

Jadi ya gitu.

Hyunsoo itu mual-mual dan perutnya juga sakit gara-gara roti lebih tepatnya donat yang dihadiahkan untuknya oleh jaeyoung.

Darimana dia tahu kalau udah berjamur?

Jawabannya ketika soomin pergi ke kamar emaknya, pergi melihat donat yang belum disentuh sama ibunya itu.
Iya hyunsoo bagi-bagiin donatnya sama soomin.
Soomin nya gak suka donat sih, cuma ibu nya doang yang paling suka sama donat.

Dan darimana soomin dapat feeling kalau donatnya udah gak baik buat dikonsumsi?
Ya karena dia udah ngerasa janggal dari awal sih.

Dan juga masalah hyunsoo yang pengen mangga?
Elah itu mah akal-akalan jahil hyunsuk doang, biar byounggon datang bareng sama jaeyoung.

Eh sialnya sih byounggon lagi sibuk, wheehe.

"Neng ma-"

"Fokus nyetirnya!!!". Hyunsoo ngebentak, jaeyoung langsung manyunin bibirnya.

Kalau kayak gini mah, jaeyoung bakalan dicuekkin mulu sama hyunsoo.

;((

~~~

hyojin Menatap kesal kearah kakak nya yang sedang menggeret koper masuk kedalam rumah.

"Lu ngapain balik sih?".

"Nemenin adek gue lah, emang lu berani sendirian?". Pattie kakaknya hyojin, mendudukkan dirinya di sofa empuk, menghirup udara sebanyak-banyaknya.
Dia capek, bolak balik dari thailand ke korea mulu.

"Berani lah!". Hyojin ikutan duduk disamping kakaknya, masih memasang tampang juteknya.

Pattie cuma ngangguk-ngangguk doang, males juga ladenin bacotan adeknya.

Tapi dia ingat suatu hal, ketika dia dalam perjalan dari bandara menuju rumah.

Tepatnya saat dia berhenti untuk mengisi perutnya disebuah restoran ternama.

"Dek, tadi gue liat pacar lu makan bareng cewek"
"Ceweknya pendek, agak berisi, rambutnya pendek juga".
"Dan mereka makan di restoran milik jiho.

Hyojin yang semula memasang tampang juteknya sekarang merubah ekspresi muka nya menjadi terkejut.

"Serius? Mesra gak?".

Perkapalan [GELO 2+ MIXNINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang