9

629 140 80
                                    

Hubungan seyoon sama seungjun udah membaik.
Seungjun nya juga udah gak sering deket sama seme-seme yang lain lagi.

Dia juga udah mau nungguin seyoon yang sedang ngerjain tugasnya itu.
Padahal kalau dulu mah, boro-boro nungguin, palingan dia udah langsung pulang aja.
Tapi sekarang alhamdulillah,

ya walaupun tetep ae ngeluh kapan selesainya ke seyoon.

"Kapan selesainya sih?!". Seungjun mendumel sambil mainin rambut seyoon yang sedang fokus dengan benda segi empat itu.

" Sebentar lagi sayang".

"Daritadi sebentar lagi sebentar lagi mulu, aku cape". Seungjun agak narik rambut seyoon, untung seyoon nya tabah, jadi dia cuma senyum aja, walaupun agak kepaksa.

Seyoon narik tangan seungjun biar duduk di paha dia.
Sebenarnya sih biar si mamah gak narik rambut dia mulu.

" Sebentar ya sayang, lima menit lagi".

Fak

Seungjun udah dagdigdug sendiri, gak berani ngomong juga dia nya.
Yaiyalah, seyoon letakkan kepala nya di pundak seungjun, terus mulai ngetik lagi.
Dan mereka kayak orang lagi pelukkan.

Seungjun pipi nya udah panas banget, tapi dia berusaha kalem, ikut liatin apa yang diketik sama seyoon di komputernya.

"Ini naskah drama ya pah? ".
" Pemainnya changhyun sama hyo kyung? ".

" Iya".

"Ih jaejun bisa cemburu nih".
" Pah!  Kok ada adegan kisseu nya, kasian jaejun dong!!!".

Seyoon menghela nafasnya, tau dah kenapa dia bisa punya pacar yang cerewet kayak gini sih?.

"Cuma drama sayang".

Seungjun nabok tangan seyoon dengan keras.
" Iya tapi kan gak usah ada adegan kisseu nya, cewe itu sering baper loh, kalau hyokyung baper sama changhyun gimana? ".

Seyoon berhenti ngetik, menarik dagu seungjun dari samping, lalu mencium bibir itu dengan lembut.

Seungjun langsung syok.

Ini ciuman pertama dia dengan seyoon!.

Sumpah seungjun udah berasa melayang, bibirnya seyoon lembut banget astaga.

Seyoon juga nyium nya gak kasar-kasar.

"Nah akhirnya diam".
Seyoon senyum ngeliatin seungjun yang masih bengong sendiri.

Dan akhirnya seyoon bisa ngerjain tugas nya dengan tenang.

💦💦💦💦

"Adek kenapa? Kakak salah apa? ". Byounggon natap hyun suk yang asik ngemut permen batang.

Tadi baru aja bel berbunyi, byounggon langsung narik tangan hyunsuk kebelakang sekolahnya.

Kesel dia lama-lama dicuekin sama si ayang.

Hyun suk masih aja diem, malah bunyi isapan permen nya terdengar sangat jelas di telinga byounggon.

'Shit, ini mau ngegoda gua ya?'.
'Fak adek gua bangun'
'Sosor tidak ya, sosor tidak ya?'.
'Coba kalau gua emut itu bibir pink ena kali ya'.
'Udah lama gak nyicip'
'Itu bibir kalau ngemut punya gua ketumpahan kaga ya?'.
'Kalu itu lidah jilat an-'

"Apa!? ". Byounggon langsung menghentikan pikiran kotornya, menatap hyun suk yang udah membuang permennya itu, memandang byounggon dengan tampang bingungnya.

" Ah".
"Gak ada". Byounggon tiba-tiba gak bisa ngomong, dia cuma diem.

" Yaudah adek pergi". Hyunsuk berniat ingin pergi, namun tangan besar byounggon langsung narik tangannya.

"Kakak salah apa dek?". Byounggon natap mata hyun suk dengan tampang seremnya.
Tapi dari dulu byounggon emang udah serem sih.

" Hehe gak ada kok, uncuk cuma pengen liat kakak tersiksa doang hehe". Hyun suk ketawa cekikikan, membuat byounggon langsung geram.

"Awas dek, nanti malam kakak yang siksa kamu".

" ENGGA AAAAKKK AMPUNNNN KAKAKKU!!! "

💦💦💦

"Kamu mau minum apa? Biar jinyoung beliin "

"Jus jeruk aja ndek".

" Ih, jinyoung gak ngomong sama byeongkwan, tapi sama seungie oppa!".

Byeongkwan langsung tertohok plus malu,

Sial berasa mau ngumpat, tapi byeongkwan gak mau kelihatan kalah di mata si tiang itu.

"Tapi aku mau dibeliin jus jeruk ndek"
"Kapan lagi kan kamu traktir aku? ". Byeongkwan senyum, membuat jinyoung akhirnya mengangguk pelan.

" Oppa mau stroberi". Jawab si tiang, membuat byeongkwan langsung tertawa dalam hati.

'Cowok suka stroberi?  Iyuhh'

"Sama! Jinyoung juga suka stroberi, kapan-kapan jinyoung ajak oppa ke rumah nenek aku, nenek aku punya kebun stroberi".

" Boleh". Seungjun tersenyum manis.

Shit!  2:0

Byeongkwan langsung mesem-mesem gak jelas.

'Lupa gua si pendek juga suka stroberi'

Bahkan byeongkwan yang fakta nya adalah teman a.k.a musuh jinyoung dari SD aja gak pernah diajak jinyoung ke rumah nenek nya.

Siapa saja tolong obatin hati byeongkwan yang sakit ini

👄👄👄

TBC

Perkapalan [GELO 2+ MIXNINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang